GP Jepang : Rossi Senang dengan Performa Zarco dan Vinales


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Rossi Senang dengan Performa Zarco dan Vinales. Valentino Rossi belum menang lagi selama lebih dari setahun dengan Yamaha. Setelah sinyal positif di GP Thailand Rossi kini berharap untuk bisa kembali ke pertarungan di baris depan. Namun di Motegi semua itu masih menjadi tanda tanya. 

Seperti dilansir Motorsport.com(19/10/18) Valentino Rossi menyatakan di sela-sela latihan bebas, “Bagi kami itu adalah hari yang sulit karena di sore hari hujan. FP2 tidak banyak membantu kami. Vinales dan Zarco, bagaimanapun, menjadi kuat sehingga baik untuk Yamaha. Di sore hari dengan kondisi campuran itu tidak mudah. ​​Jika besok kondisinya kering kita akan dapat lebih memahami tingkat daya saing kami “.

Rossi senang dengan performa Zarco dan Vinales

Valentino melanjutkan bahwa di Jepang mereka tidak memiliki sesuatu yang baru. Namun paling tidak mereka memiliki beberapa solusi pengaturan agar ban lebih awet. Rossi dan Maverick memiliki sepeda motor yang berbeda untuk dicoba dan mencari tahu beberapa hal. Rossi memang sedikit bermasalah, tapi dia membuat waktu dengan catatan rata-rata. Melihat Zarco dan Vinales begitu cepat adalah positif pula Rossi ikut senang.

Akhirnya Valentino Rossi menyimpulkan bahwa akan sangat menyenangkan jika Yamaha menjadi kompetitif dan menyelesaikan musim ini dengan baik. Mereka akan memiliki beberapa hal untuk dicoba( part baru). Dan harapan Rossi untuk balapan Jepang adalah cuaca yang baik.

Be the first to comment

Leave a Reply