Suzuki GSX150 Bandit Hadir di Jawa Timur, Ini Harganya


ktm indonesia

RiderTua Motor – PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) telah melakukan peluncuran motor terbarunya Suzuki GSX150 Bandit beberapa waktu yang lalu di Jakarta. Kehadiran Bandit ini menambah line up produk dari Suzuki. Suzuki Bandit menawarkan sebuah pengalaman berkendara yang nyaman dan handal. Suzuki GSX150 Bandit hadir di Jawa Timur, ini harganya.

Baca juga: Ini Alasan Suzuki Bandit Lebih Nyaman Dikendarai

Teman Satu Tujuan

Dengan mengambil tagline ‘teman satu tujuan’, Suzuki Bandit sangat cocok dijadikan tunggangan andalan untuk mensupport segala aktivitas harian anda. Kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara dipadu dengan durabilitas terbaik, teknologi terkini serta performa mesin yang mumpuni, menyatu pada sosok Suzuki Bandit ini.

Untuk jantung pacu, Bandit menggendong mesin 150cc, fuel injection, double over head camshaft (DOHC). Dilengkapi fitur seperti LED headlight, full digital speedometer, Suzuki easy start system, shuttered key system dan petal disc brake. Yang paling menarik dari Suzuki Bandit ini adalah jok model tandem yang didesain dengan sangat nyaman dan empuk, mau touring jarak jauh, hayo aja mas Bro!

Suzuki GSX150 Bandit tersedia 4 pilihan warna yaitu Metallic Matte Titanium Silver, Briliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black, dan Titanium Black. Untuk harga, Suzuki Bandit ini dibanderol Rp 27.100.000 (OTR Jawa Timur).

Yohan Yahya selaku Departement Head of Sales Marketing 2W PT. SIS mengatakan

“Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya. Dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta perfoma yang telah teruji dan dapat diandalkan. Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktifitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen Indonesia yang menyukai kegiatan touring”

Trade for Up-Grade

Ada program menarik bagi anda yang ngebet pengen ganti motor sama Suzuki Bandit ini. Suzuki memberi fasilitas yang dinamai ‘trade for up-grade’. Adapaun sarat untuk mengikuti program ini sangat mudah. Anda cukup menyiapkan bukti kuitansi penjualan motor lama berikut dengan salinan BPKB dan STNKnya, dokumen pribadi yaitu KTP dan Kartu Keluarga (KK) dan langsung ajukan pembelian Suzuki Bandit ke dealer Suzuki di wilayah anda di seluruh Indonesia. Jika pengajuan tadi disetujui maka anda akan mendapat dana ekstra intensif Rp 3 juta dari Suzuki, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki Bandit yang anda impikan.

Be the first to comment

Leave a Reply