Perubahan Baru Mazda CX-9 dan MX-5, Harganya Juga Baru Mas Bro !


ktm indonesia

mazda cx-9 2018
(foto: driving.ca) mazda cx-9 2018

RiderTua Mobil – Distributor merek Mazda di Indonesia yaitu PT. Eurokars Motor Indonesia baru saja merilis Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 terbaru. Ada beberapa perubahan meski tidak terlalu banyak. Perubahan baru Mazda CX-9 dan MX-5, harganya juga baru Mas Bro !

Baca juga: Kepastian Mazda CX-5 Turbo Hadir di Indonesia
(Foto: carmudi)

Fitur Baru Harga Baru

Beberapa ubahan yang diberikan pada Mazda CX-9 yaitu fitur monitor 360 derajat, akses koneksi Apple Car Play dan Android Auto, serta penambahan aircone atau penambahan AC pada bagian depan dan AC untuk kursi atau seat ventilation. Jika dilihat lebih seksama, jok kursi terdapat pori-pori yang dapat mengeluarkan udara dingin. Hal ini membuat pengemudi dan penumpang tidak merasa kepanasan tetap duduk nyaman meskipun menempuh perjalanan panjang.

Untuk Mazda MX-5 hanya terjadi ubahan pada tenaga dan pengaturan pada setingan mesin. Mobil ini diubah menjadi lebih berperforma jos. Sebenarnya ubahan ini memang terjadi ketika mobil ini diluncurkan di Jepang, sebelum akhirnya dibawa ke Indonesia. Lalu ada ubahan lain seperti warna baru Black Glossy untuk pelek.

(Foto: Autonetmagz)

Bagaimana dengan harga? Kedua mobil ini mengalami kenaikan harga hingga Rp 20 juta. Untuk diketahui, saat ini CX-9 dan MX 5 dibanderol Rp 799 juta-an jadi harga terbaru naik menjadi Rp 819 juta-an. Walau terbilang baru, PT Eurokars Motor Indonesia sudah menargetkan penjualan CX-9 bisa mencapai 700 unit hingga akhir tahun nanti. Mengapa mematok target setinggi itu? Penjualan CX-9 pada bulan September lalu sudah mencapai 400 unit, dan diharapkan pada bulan-bulan terakhir tahun 2018 bisa menghasilkan angka penjualan yang lebih bagus lagi.

 

Be the first to comment

Leave a Reply