Benelli Luncurkan Tiga Motor Terbaru di Bali


ktm indonesia

(Foto: Oto Detik)

RiderTua Motor – Nama Benelli mungkin tidak terlalu populer di Indonesia. Namun merek sepeda motor beken asal Italia ini santer dibicarakan setelah melakukan ‘world premier’ di Nusa Dua, Bali. Tak tanggung-tanggung, Benelli meluncurkan tiga motor sekaligus. Benelli luncurkan tiga motor terbaru di Bali.

Baca juga: Inilah Skutik Benelli Penantang Yamaha Mio Soul GT 125
(Foto: Liputan6.com)

Motor Adventure dan Cruiser

Tiga motor yang diluncurkan tersebut yaitu TRK 251, 502C, dan 752S. TRK 251 merupakan jenis motor adventure, 502C bergenre motor cruiser, dan 752S adalah motor penjelajah. Ketiga motor ini siap menyabut para rivalnya yang ada di Indonesia.

Motor ini diproduksi oleh Benelli bersama Qianjiang (China). Sebenarnya Benelli sempat muncul di GIIAS 2018 lalu dengan membawa sebuah motor retro seharga Rp 30,8 juta, Motobi 200 Evo, dan Keeway Cafe Racer 152. Motor retro tanpa nama tersebut sudah dipesan oleh konsumen sebanyak 36 unit.

Lalu mengapa Benelli memilih Bali sebagai lokasi world premier dan bukannya di kota besar seperti Jakarta? Ini karena Bali merupakan tujuan wisata favorit di Indonesia, juga menjadi tempat populer di kalangan pengguna motor/komunitas. Banyak pemotor yang suka melakukan touring di Pulau Dewata.

(Foto: Kompas Otomotif)

Dengan peluncuran tiga motor baru ini menandai milestone untuk Benelli. Ini karena 502C dan 752S merupakan motor terbaru, dan nantinya Benelli akan melakukan peningkatan investasi riset dan pengembangan untuk memenuhi semua line-up.

 

Be the first to comment

Leave a Reply