Meja Ini Hasil Perkawinan Porsche dengan Perusahaan Furniture


ktm indonesia

RiderTua Mobil – Porsche dikenal sebagai produsen supercar beken di seluruh dunia. Berbagai jenis mobil sudah diproduksi dan sangat populer, mulai dari Cayman sampai 911 semuanya laris manis di pasaran. Namun sepertinya Porsche ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Meja ini hasil perkawinan Porsche dengan perusahaan furniture.

Baca juga: Mobil Balap Porsche 935 Ini Hanya Dijual Terbatas
(Foto: Liputan6.com)

Meja Ini Hasil Perkawinan Porsche dengan Perusahaan Furniture

Beberapa saat lalu, Porsche memperkenalkan sebuah meja. Yup, meja heran ya ?Jangan salah, meja ini benar-benar dibuat oleh produsen asal Jerman in i yang berkolaborasi dengan perusahaan furniture ternama 3 GJB 17. Ternyata meja ini bukan sekedar meja biasa karena memiliki kualitas yang jauh berbeda dengan meja pada umumnya.

Jika dilihat sekilas, permukaan meja ini terlihat seperti penutup kap mesin Porsche 911 berwarna Arctic Silver. ‘Kap’ meja ini bisa dibuka dan dapat menyimpan laptop atau surat di dalamnya. Atau bisa juga untuk menulis jika meja ini dibuka kapnya. Hal ini untuk menyiasati bagian kap meja yang tak rata atau menggelembung.

(Foto: Twitter)

Walau bagian atas meja terbuat dari logam, bagian kaki meja terbuat dari kayu kenari yang memperlihatkan garis-garis pohon sehingga terlihat menawan. Tampilannya memang simpel dan tidak terlalu berlebihan, cocok bagi mereka yang tidak terlalu menyukai meja dengan banyak hiasan tetapi lebih menonjolkan kualitas tinggi.

Dengan kualitas tersebut, tentu harganya tidaklah murah. Satu meja ini dibanderol mulai 20-30 ribu dolar AS atau sekitar Rp 399-499 juta. Selain itu, meja ini hanya dibuat tiga biji saja dan akan dilelang pada acara ulang tahun ke-70 Sotheby’s di Porsche Experience Center, Atlanta, Amerika Serikat, di akhir Oktober ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply