Marc Marquez Seperti Bunglon, Casey Stoner Bakat Alami


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Marc Marquez Seperti Bunglon, Casey Stoner Bakat Alami. Musim ini adalah tahun terakhir bagi Dani Pedrosa, memang bukan musim terbaiknya di MotoGP. Faktanya pembalap Spanyol itu Dani Pedrosa memutuskan untuk tidak menerima proyek lain yang kurang kompetitif, seperti Yamaha dia tolak..

Dani Pedrosa pensiun dengan 3 gelar dunia (125cc, 250cc) , 54 kemenangan dan 153 podium. Sayangnya, setelah penampilan hebat di kelas 125 dan 250, tidak diikuti hasil gemilang di kelas MotoGP. Walau tidak mampu sabet gelar juara dunia namun dalam setiap penampilanya mampu bertarung di barisan depan dengan pembalap papan atas lainnya. Singkat kata penampilannya ikut meramaikan gelaran balap di setiap serinya.

Marc Marquez Seperti Bunglon, Casey Stoner Bakat Alami

Seperti dilansir Motorsport.com(18/10/18) Dani Pedrosa berkata, “Casey istimewa karena dia memiliki bakat alami yang sangat bagus. Dia melakukan apa yang baik untuknya tanpa melihat apa yang dilakukan orang lain. Marc, di sisi lain, lebih seperti bunglon, menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan di setiap situasi atau saingan. Tetapi keduanya adalah dua pembalap yang terbaik “.
Pembalap Spanyol itu kemudian melanjutkan bahwa Marc kuat di semua sirkuit tahun ini. Di sirkuit ini ( Jepang) mungkin tidak semudah yang lain, tetapi dia pasti akan berada di depan pembalap lain karena dia sangat termotivasi rebut gelar dunia di rumah Honda.

Be the first to comment

Leave a Reply