Warna dan Harga Honda CBR150R Terbaru, Ganteng Maksimal


ktm indonesia

(Foto: OtoSpirit)

RiderTua Motor – AHM (Astra Honda Motor) terus melakukan pengembangan terhadap produknya. Penambahan fitur dan penyegaran model desain terus dilakukan. Untuk mendongkrak kepopuleran sebuah produk di tengah sengitnya persaingan, tentu saja menjadi salah satu alasan utama. Kali ini yang kena penyegaran adalah motor sport full fairing Honda CBR150R. Warna dan harga Honda CBR150R terbaru, ganteng maksimal.

Baca juga: Jangan Tunggu Aerox Menjadi Ninja, Lawan dengan Honda CBR Matic !

Warna dan Harga Honda CBR150R Terbaru, Ganteng Maksimal

Honda CBR150R dipermak kembali oleh AHM yaitu dengan menggunakan ‘baju’ baru. Jadilah sebuah motor sport full fairing yang ganteng dan sporty. Kesan agresif sangat mendominasi penampilannya. Karakter stripe dengan desain garis tajam sangat pas dengan tema yang selama ini diusungnya yaitu Total Control.

New Honda CBR150R ini dibekali digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat. Tampil lebih modern berkat penggunaan All LED Lighting System. Tampilan visor juga lebih tinggi sehingga pengendara semakin nyaman dengan pandangan visor yang lebih lapang layaknya sebuah motor balap betulan. Kenyamanan dan handling juga semakin ditingkatkan berkat adanya pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang.

(Foto: Liputan6.com)

New Honda CBR150R ini dibekali mesin 150cc, DOHC, 6-percepatan, 4-valve, dan liquid cooled (berpendingin cairan). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,6 kW (17,1 PS)/9.000 rpm dan torsi diangka 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm.

Inilah daftar 4 varian warna New CBR150R berserta harganya (OTR Jakarta) :

  • Matte Black dan Victory Red tipe STD : Rp 33,8 juta, tipe ABS : Rp 37,8 juta
  • Honda Racing Red tipe STD : Rp 34,5 juta, tipe ABS : Rp 38,5 juta
  • MotoGP Edition tipe STD : Rp 34,7 juta, tipe ABS : Rp 38,7 juta

1 Comment

Leave a Reply