Inilah Penampakan Facelift Wuling Confero 2019


ktm indonesia

(Foto: Autonetmagz)

RiderTua Mobil – Di Indonesia, kehadiran Wuling memberi angin segar bagi kalangan menengah yang menginginkan sebuah mobil keluarga. Dengan produk yang terbilang bagus dan banjir fitur keren namun memiliki banderol yang sangat ramah di kantong, menjadikan mobil produksi Wuling layak dipertimbangkan untuk dipinang. Saat ini Wuling hanya punya dua produk MPV andalan yaitu Confero dan Cortez. Inilah penampakan facelift Wuling Confero 2019.

Baca juga: Xpander : Confero Kejarlah Daku Kau Kutangkap
(Foto: Liputan6.com)

MPV Rasa SUV

Wuling Confero resmi diluncurkan sekaligus dipasarkan pertama kali saat gelaran pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 silam. Sudah lebih dari setahun kehadirannya meramaikan kelas low MPV di Indonesia. Produknya yang lumayan bagus disertai fitur-fitur keren yang menggoda, mobil ini lumayan mendapat apresiasi dari konsumen. Apalagi Confero hanya dibanderol Rp 130 jutaan aja.

Namun tahukah anda jika Confero sudah mendapat facelift di kampung halamannya di China sono ? Confero yang di China menggunakan nama Hongguang S versi facelift ini sudah dipasarkan mulai 6 September 2018 kemarin.

Dilihat dari penampakan luar, Confero terbaru ini desainnya lebih kotak. Desain grille juga berubah kini berbentuk heksagonal yang dilapisi krom. Untuk dimensi, ukuran Confero facelift ini terlihat lebih besar dibanding pendahulunya. Jadi jika dilihat sekilas, mobil ini seperti bukan MPV melainkan sebuah SUV yang kotak dan terkesan kaku.

Desain kotak tak hanya terlihat pada bodi namun juga pada lampu belakang yang dibuat vertikal bukan horisontal lagi seperti Confero saat ini. Untuk garis yang ada di samping bodi tak banyak mengalami perubahan. Overhang tetap didesain pendek dan pelek tetap menggunakan ukuran 14 inci. Tak hanya itu, pahatan bodi di atas fender depan juga dibuat rata. Penampakan luar Confero ini benar-benar MPV rasa SUV yang boxy.

(Foto: Oto)

Sisi interior terlihat lebih keren banyak mengalami perubahan. Dashboardnya berdesain mirip punya Honda HR-V. Dilengkapi head unit layar sentuh 7 inci, tampilan meter cluster juga baru, namun jam analog yang ada di tengah dashboard sudah tidak ada lagi.

Masih berkonfigurasi 7 penumpang. Confero versi facelift ini tersedia dua pilihan mesin. Yaitu Mesin 1.2 L yang bertenaga 82 HP dan mesin 1.5 L bertenaga 105 HP. Dimana mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Untuk harga, Confero terbaru tipe standart dibanderol 52.800 Yuan atau Rp 116 juta. Sedangkan tipe Comfort dibanderol 55.800 Yuan atau Rp 122,7 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply