Tidak Seperti Stoner, Valentino Rossi Tidak Buru-Buru Pensiun Masih Membalap Hingga 2020


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Generasi baru pembalap MotoGP semakin kuat ( Marc, Vinales). Valentino Rossi menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar dalam sebuah acara iklan. Valentino Rossi tidak buru-buru pensiun masih membalap hingga 2020.

Seperti diberitakan oleh gpone(11/10/18), Rossi berbicara panjang lebar tentang berbagai situasi yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Pembalap Italia itu baru-baru ini dilibatkan oleh kontroversi terus menerus dengan Marc Marquez. Rossi juga mengakui bahwa Marquez dapat mengalahkan rekor dia namun dia tidak peduli. Dia tidak khawatir tentang situasinya di mana tim MotoGP Movistar Yamaha.

Valentino Rossi juga mengatakan saat ini di Yamaha adalah salah satu situasi yang terburuk dalam sejarahnya. Begitu banyak sehingga dia menyatakan bahwa perbedaan Yamaha dengan Honda dan Ducati cukup besar. Namun, dia tidak kehilangan kepercayaan dan mendorong timnya untuk terus mengerjakan Yamaha M1.

Valentino Rossi Tidak Buru-Buru Pensiun Masih Membalap Hingga 2020

Akhirnya Rossi mengatakan bahwa minimum dia akan dua tahun lagi membalap di MotoGP dan dia mengingatkan bahwa dia sudah menandatangani kontrak untuk dua musim dan tentu saja masih dengan Yamaha hingga 2020. Untuk alasan ini, dia berkomentar bahwa meskipun menjadi salah satu pembalap yang paling lama bertarung di Kejuaraan MotoGP, dia tetap menyukai balapan dan kehidupan nya. Jadi untuk pensiun masih belum dipertimbangkan. Tidak seperti Stoner walau dia masih mampu bertarung namun lebih memilih untuk mundur…

Be the first to comment

Leave a Reply