Jorge Lorenzo Salahkan Rossi dan Membela Maverick Vinales


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo salahkan Rossi dan membela Maverick Vinales. Yamaha sedang mengalami salah satu momen paling kelabu dalam sejarahnya. Hal ini juga tidak luput dari perhatian mantan pembalap mereka Jorge Lorenzo. Dimana bersama tim Iwata, telah menjalani seluruh karirnya di MotoGP dengan 3 gelar dunia. Gelar Dunia terakhir diraih oleh Jorge Lorenzo di musim balap 2015.

Seperti dilansir motorsport.com, Jorge Lorenzo berbicara tentang Yamaha, “Kami semua memiliki masalah. Kami memiliki masalah karena kami telah melakukan kesalahan. Kami ingin lebih dekat dengan Marquez untuk memperjuangkan gelar dunia. Yamaha juga telah membuat kesalahan. Dalam kasus mereka, saya pikir banyak tergantung pada lintasan. Di beberapa sirkuit, M1 menjadi kuat dan yang lain tidak. ”

Jorge Lorenzo Salahkan Rossi dan Membela Maverick Vinales

Pembalap Spanyol itu kemudian lebih dalam berbicara tentang kedua pembalap Yamaha saat ini. Dimana menurutnya baik Vinales dan Rossi adalah dua pembalap hebat. Maverick memenangkan dua balapan pertama dan Yamaha memberinya perhatian itu wajar. Valentino salah. Saya tidak tahu apa terjadi di dalam garasi Yamaha, tetapi menurut pengalaman saya membuat saya percaya bahwa Yamaha selalu mengevaluasi dan mempertimbangkan pendapat pembalapnya “.

Jorge Lorenzo membela Vinales dan tidak boleh mengkritik Maverick atau mengatakan bahwa dia lemah secara mental bertarung. Vinales adalah  seorang pembalap yang memenangkan dua balapan tahun lalu dan memiliki hasil tes pra-musim yang hebat. Pada saat itu semua orang berbicara bahwa dia sangat luar biasa dan mengatakan bahwa lebih baik bekerja dengan Vinales daripada dengan Lorenzo, tetapi ketika ada yang salah kemudian masalah muncul. seperti dilansir tuttomotoriweb.com (14/10/2018).

Sulit bekerjasama dengan Forcada

Memang sebenarnya Lorenzo akui tidak bisa menilai dari luar. Namun dia memastikan bahwa tidak mudah bekerja dengan Forcada, karena memiliki karakter yang kuat. Lorenzo dulunya juga sering bentrok (dengan Forcada). Meskipun demikian Lorenzo berhasil menang dengan 3 gelar dunia bersama Forcada. Jika Maverick tidak cocok dengan Forcada pasti dia memiliki alasannya sendiri dan semua orang bebas.

Be the first to comment

Leave a Reply