Gigi Dall’Igna, Ducati Ingin Menunda Gelar Marquez dan Honda


ktm indonesia

Danilo Petrucci Jorge Lorenzo Andrea Dovizioso
Danilo Petrucci Jorge Lorenzo Andrea Dovizioso

RiderTua MotoGP – Pernyataan menarik dilontarkan bos balap Ducati Gigi Dall’Igna bahwasanya Ducati ingin menunda gelar Marquez dan Honda. Beberapa musim ini Ducati telah menjadi motor yang menjadi target untuk dikalahkan lawan. Dibawah komando Gigi Dall’Igna yang jenius proyek Desmo mengalami pertumbuhan pesat. Beberapa tahun ini Ducati juga berani targetkan untuk juara dunia.

Ducati Ingin Menunda Gelar Marquez dan Honda

Di antara hal-hal yang paling penting yang dibuat oleh tim Gigi Dall’Igna adalah pengenalan winglet atau sayap motor. Yang pada perkembangannya harus disesuaikan dengan peraturan demi keamanan pembalap. Hingga saat ini hampir semua tim mengadopsi solusi aerodinamis yang mirip dengan Ducati, yang merupakan trend setter teknologi balap motor era modern.

Ducati Ingin Menunda Gelar Marquez dan Honda

Selama Festival Olahraga yang diselenggarakan di Trento dan dilansir oleh Gazzetta dello Sport(13/10/18), Gigi Dall’Igna juga berbicara tentang balapan  yang akan datang ( Motegi-Jepang),

“Kami akan mencoba menunda perayaan Marquez dan Honda selama mungkin. Kami ingin memperkuat diri di Jepang. Tahun depan dengan Jorge Honda akan lebih kuat, tetapi dua juara di satu garasi yang sama akan sulit untuk dikelola. Saya berharap kita akan dapat memperjuangkan gelar dunia. Ducati  ketika dia mengambil bagian dalam kejuaraan, hanya bisa memikirkan untuk menang “.

Intinya dengan kekuatan Ducati yang ada saat ini mereka akan menahan sebisa mungkin agar Marquez tunda kemenangan di Jepang.

Be the first to comment

Leave a Reply