Generasi Rossi Lebih Manusiawi dan Suka Bercanda Marquez Kaku dan Serius ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi dan Marc Marquez adalah dua generasi yang jauh berbeda baik waktu dan karakternya. Hal ini tidak luput dari pengamatan Carlo Pernat (pengamat MotoGP) yang menilai bahwa pemicu perseteruan dua sosok bintang ini adalah dua karakter generasi yang berbeda. Generasi Rossi Lebih Manusiawi dan Suka Bercanda Marquez Kaku dan Serius.


Generasi Rossi Lebih Manusiawi dan Suka Bercanda Marquez Kaku dan Serius

Seperti dilansir paddock-gp(14/10/18).. Marc Marquez mungkin identik, namun juga bisa dikatakan tidak seperti Valentino Rossi saat tiga belas tahun yang lalu. Valentino selain berbakat, menggunakan akalnya untuk menjatuhkan lawan-lawannya. Mengetahui dengan sempurna di mana harus menekan untuk menyentuh lawan-lawan mereka. Titik lemah lawan diserang dengan tak terduga seolah-olah tidak ada yang terjadi. Namun itu dulu dengan motor yang superior.

Generasi Rossi Lebih Manusiawi dan Suka Bercanda Marquez Kaku dan Serius

Rossi dan Marc adalah dua generasi pembalap yang benar-benar berbeda satu sama lain. Di satu sisi Valentino, lebih manusiawi dan mungkin kurang serius. Sebaliknya Marquez, lebih teknologis, lebih pragmatis, dan lebih sedikit ruang untuk bercanda / lelucon yang menghibur publik di seluruh dunia.

“Mark akan selalu tersenyum padamu, apa pun yang terjadi, bahkan ketika dia tahu dia sudah terlalu jauh dan tidak akan pernah memberitahumu bahwa dia salah.” itulah ungkapan Pernat yang menggambarkan perilaku Marc terhadap Rossi…

Inilah alasan mengapa kedua pembalap fenomenal dua generasi ini saling membenci. Terutama Valentino yang tidak tahan oleh gangguan Marc di Malaysia 2015 seperti yang dia biasa lakukan di masa lalu. Namun ini membuat dia kehilangan gelar kesepuluhnya seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Be the first to comment

Leave a Reply