Yamaha NMax Modifikasi Diler Resmi Ini Dijual



(Foto: Detik Oto)

RiderTua Motor – Beli motor lalu gatal pengen mendandaninya menjadi lebih keren biar modelnya tak pasaran ? Pasti diantara anda pernah mengalaminya. Hunting barang aksesories atau variasi yang cocok sama tunggangan juga tak mudah. Belum lagi harus memasangnya ke bengkel. Pasti ribet dan terkadang membutuhkan waktu yang tak sebentar. Nah, diler Yamaha Mekar Bintaro Jagakarsa Jakarta Selatan punya solusinya. Yamaha NMax modifikasi diler resmi ini dijual.

Baca juga: ‘HOT Project Code BS7’ Yamaha R25 Baru, USD, VVA, Tampang New R15 !

Lebih Cakep

Yamaha NMax hasil modifikasi diler resmi Yamaha ini punya warna baru yang attractive namun sama sekali enggak norak. Mengkombinasikan antara warna putih, hitam, abu-abu dan biru muda menjadikan tampilan skutik gambot ini menjadi lebih elegan.

Terdapat tulisan ‘155’ pada pelek dan panel bodi samping depan. Pelek juga ikut dipoles warna biru muda agar senada sama warna bodi. Motor spesial ini juga kaya akan aksesories. Terdapat aksesories footrest panel seharga Rp 550 ribu dan high screen (windshield) yang dibanderol Rp 1 juta. Juga dilengkapi lampu LED seharga Rp 1,2 juta dan jok Kustom buatan MBTech seharga Rp 1 juta. Untuk menunjang performanya, NMax ini dibekali knalpot Daytona GP taper yang dibanderol Rp 1,1 juta.

PCX Tak Mudah Menggebuk NMAX
(Foto: Otomotif Kompas) Yamaha nmax 125 untuk pasar eropa

Berkat tambahan aksesories inilah tampilan Yamaha NMax satu ini jadi lebih keren. Untuk harga, sudah barang tentu jadi lebih mahal dibanding yang versi standar. Kalau Yamaha NMax standar dijual dengan harga Rp 29,9 juta, Yamaha NMax modifikasi ini dijual dengan harga Rp 35,250 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply