2021 Marquez ke Ducati dan Lorenzo Jadi Rider Nomor Satu Honda


ktm indonesia

3 Tahun Lagi Marc Marquez Akan ke Ducati
RiderTua MotoGP – 2021 Marquez ke Ducati dan Lorenzo jadi rider nomor satu Honda. Pemimpin klasemen dan juara bertahan MotoGP 2018, Marc Marquez, sudah resmi memperpanjang kontrak dengan tim Repsol Honda hingga musim 2020. Memang sempat beredar rumor bergabung ke tim KTM. Namun akhirnya Marquez  memutuskan untuk perpanjang kontraknya dengan Tim Jepang itu. Marquez tidak mau berjudi dengan motor yang masih dalam pengembangan. Namun bagaimana dengan Ducati yang diatas kertas setara bahkan kadang lebih bagus dari Honda..?

2021 Marquez ke Ducati dan Lorenzo Jadi Rider Nomor Satu Honda

Honda ditinggal Marquez? sepertinya hil yang mustahal.. Tapi segala sesuatunya bisa saja terjadi. Apalagi Honda tahun depan memiliki penggantinya yang tidak kalah hebat dan lebih berkarakter yaitu Jorge Lorenzo.

Seperti ditegaskan jurnalis senior Carlo Pernat pada laman gpone(08/10/18), Bahwa kondisi Marc Marquez akan seperti tahun 2007 ketika Ducati memenangkan Kejuaraan Dunia dengan Stoner dengan empat balapan tersisa. Karena dalam 15 hari Marc Marquez akan mendapatkan geIar ketujuhnya dengan aman. Dia Iayak mendapatkannya, karena dia adaIah fenomena nyata. Menurut pendapat Pernat, Marc tidak sepenuhnya mengetahui keterbatasannya, daIam artian bahwa dia tumbuh dan beIajar semakin banyak, tetapi dia belum mencapai kematangan yang penuh.
Ketika tiba pada titik itu ( kematangan), maka akan menjadi masalah besar bagi semua orang. Dan jika Marquez adalah sebuah fenomena, Dovizioso hampir menjadi fenomena, karena dia adalah satu-satunya saingan yang harus dihadapi. Di Buriram, Andrea punya kans mengalahkannya, dan tahun laIu berebut gelar hingga akhir seri.

Marc Marquez ke Ducati tiga tahun lagi

“Masa depan? Saya tidak tahu bagaimana hal itu akan terjadi, dalam tiga tahun saya mengharapkan Ducati untuk memburu Marquez. Saya memprediksi Marc dengan Ducati, sementara Lorenzo nomor satu di Honda….. Yamaha? Saya masih tetap percaya dengan gagasan bahwa mereka salah dengan mesin ” tutup Pernat..

Well Marquez ke Ducati akan menarik karena dengan motor setara dengan Honda dan Marc bisa juara dengan mesin yang berbeda..

1 Comment

  1. marq akan melakukan segalanya untuk menyingkirkan lorenzo. sekali lagi, segalanya
    honda, seperti sejak jaman dulu kala (jaman rossi di honda), gak mau didikte pembalap.
    jika marq ingin seperti rossi, dia tidak dapat lakukan itu di honda

Leave a Reply