Marquez Juara Dunia MotoGP 2018 di Jepang Jika


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Sepertinya tinggal menunggu seri Jepang Marc Marquez akan mengukuhkan gelar dunia MotoGP ke-5. Pada seri perdana dalam sejarah MotoGP yaitu Grand Prix Thailand, Marc Marquez mewujudkan tujuh kali rekor kemenangannya pada musim balap tahun ini. Dan untuk seri berikutnya yang akan berlangsung di Motegi sepertinya adalah sirkuit yang merupakan kebanggaan tim Honda. Jika Marquez menang disana maka bukan saja kebanggaan bagi dia, namun tentu saja buat tim dan merk Honda. Bisa dibilang kebanggaan berlipat dan Marquez juara dunia MotoGP 2018 di Jepang jika …

Marquez Juara Dunia MotoGP 2018 di Jepang Jika

Pesaing utama Marc Marquez saat ini adalah Andrea Dovizioso. Dan Marc Marquez juara dunia MotoGP 2018 di Jepang jika….

  • Marquez menang dan Dovi peringkat 2 atau lebih buruk
  • Marc Podium 2 dan Dovi juara 3 atau lebih buruk
  • Marquez podium 3 dan Dovi peringkat 4 atau dibawahnya
  • Marc finish di posisi 4 dan Dovi posisi 5 atau lebih buruk

Berkat penampilan Marc di Buriram, dia unggul 77 poin dari Andrea Dovizioso. Dan dia hanya perlu membuat jarak poin dengan Dovi 75 poin saja di Jepang untuk merebut mahkota kelima MotoGP.

Intinya Marc harus finish di depan Dovizioso dan itu bukan hal sulit melihat penampilan Marc di Jepang yang sering podium. Dan kuncinya ada di Dovizioso. Jika Dovi berhasil menang atau finish didepan Marc maka pesta juara dunia Marc di jepang harus di tunda.

Be the first to comment

Leave a Reply