Cedera Jorge Lorenzo Membantu Valentino Rossi


ktm indonesia


RiderTua MotoGP  – Cedera Jorge Lorenzo membantu Valentino Rossi . Dengan kondisi Yamaha yang masih tidak menentu membuat Valentino Rossi kurang yakin akan mampu mempertahankan posisi ketiga di klasemen rider menjelang seri perdana MotoGP Thailand.
Dengan lima balapan tersisa di 2018 bintang Honda Marc Marquez berhasil membuat jarak 72 poin di depan pesaingnya Andrea Dovizioso dari tim Ducati dan 87 poin di depan Valentino Rossi dari tim Movistar Yamaha.

Cedera Jorge Lorenzo Membantu Valentino Rossi

Dengan kondisi Ducati semakin sempurna tahun ini membuat Valentino Rossi semakin sulit pertahankan posisi ketiganya,

“Ini akan sulit untuk dipertahankan (posisi-3). Sungguh menakjubkan bahwa kami berada di posisi ketiga secara keseluruhan dengan kecepatan kami musim ini(kurang kompetitif dibanding Honda dan Ducati). Saya 29 poin di atas Vinales dan Lorenzo, yang sangat kuat di paruh kedua musim ini. Akan sangat sulit untuk mempertahankan posisi ketiga. Saya harus mencobanya. Saya harus konsisten dan selalu mendapatkan poin.” kata Valentino Rossi seperti dilansir Speedweek (04.10.2018)

Kondisi Lorenzo memang tidak bagus sambut seri Thailand dibekap cedera kaki di seri Aragon. Bintang Ducati itu ragu apakah dia akan mampu menghadapi balapan pada hari Minggu. Namun berita baiknya dengan kondisi ini Lorenzo membantu pertahankan Rossi jaga posisi ketiganya..

Valentino Rossi Bilang Sirkuit Thailand Membosankan dan Buruk

Namun menurut Rossi di atas kertas, trek Thailand ini tidak bagus untuk M1. Dan yang jelas dia dan timnya akan mencoba segalanya. Cuaca juga akan berpengaruh, sangat panas dan bisa turun hujan setiap hari.

1 Comment

Leave a Reply