Walau Kaki Bengkak Jorge Lorenzo Nekat Balapan di Thailand


ktm indonesia

Walau Kaki Bengkak Jorge Lorenzo Nekat Balapan di Thailand
RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo mengumumkan akan akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di Thailand. Dengan kata lain Jorge Lorenzo akan mencoba untuk bersaing di MotoGP Thailand. Dimana sirkuit ini adalah yang pertama dalam sejarah MotoGP gelar balapan. Semua tim telah menguji lintasan selama tes musim dingin. Jadi adalah hal yang sayang untuk dilewatkan oleh pembalap Spanyol itu. Dia akan bertaruh demi apapun untuk turun disana. Walau kaki bengkak Jorge Lorenzo nekat balapan di Thailand.

Baca Juga : Fakta Baru Marc Marquez Sengaja Memotong Jalur Jorge Lorenzo !

Baca juga : Panas ! Lorenzo Menuduh Marc Menghancurkan Balapan dan Kakinya

Setelah kecelakaan Aragon dilaporkan alami dislokasi jempol kaki dan patah tulang jari metacarpus jari kedua. Lorenzo kini menjalani kontrol lebih lanjut pada Kamis malam. Dimana merupakan sesi pemeriksaan akhir jelang dia putuskan untuk terbang ke Buriram untuk mencoba mendapatkan Desmosedici nya kembali. Ducati melaporkan bahwa pemeriksaan terakhir menunjukkan bahwa luka Lorenzo bisa pulih dengan baik. Tetapi kakinya masih bengkak. Juara MotoGP tiga kali ini akan pergi ke Thailand untuk menguji apakah dia nyaman diatas motor Ducatinya dan apakah rasa sakit itu tertahankan atau tidak kata Julian Thomas, direktur komunikasi untuk Ducati. Seperti dilansir tuttomotoriweb.com(28/09/18)

Walau Kaki Bengkak Jorge Lorenzo Nekat Balapan di Thailand

Jorge Lorenzo sekarang menempati peringkat keempat dunia. Dengan 116 poin di belakang Marc Marquez. Target sebelumnya adalah menjadi runner up musim 2018. Namun apakah cedera ini akan menghambatnya?

Be the first to comment

Leave a Reply