All New Chevrolet Blazer Mulai Dijual Januari 2019


ktm indonesia

(Foto: www.cnet.com)

RiderTua Mobil – Pabrikan asal Amerika Serikat, Chevrolet baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan Chevrolet Blazer terbaru. All New Chevrolet Blazer mulai dijual Januari 2019.

Baca juga: Chevrolet Blazer 2019 Makin Keren dan Sangar
(Foto: fr.chevrolet.ca)

All New Chevrolet Blazer Mulai Dijual Januari 2019

All New Blazer 2019 ini mengusung gaya khas Chevrolet yang berani sebagai midsize SUV Chevy. Desain Blazer terbaru ini terinspirasi dari Chevrolet Camaro. Namun dari segi mesin berada diantara Equinox dan Traverse.

Blazer 2019 akan tersedia 4 pilihan varian yaitu varian L dan Blazer akan dibekali mesin 2.5L 4-silinder yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan. Dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 193 dk. Sedangkan varian RS dan Premiere dibekali mesin 3.6L V6 yang mampu menggelontorkan tenaga hingga 305 dk.

(Foto: sleepyhollowauto.com)

Sistem infotainment pada Blazer 2019 ini sangat canggih dan lengkap. Sebagai standart dari ke-4 varian diatas terdapat fitur layar sentuh 8-inci, Android Auto atau Apple CarPlay, rear seat reminder dan HD rear vision camera. Juga ada tambahan AWD twin-clutch, cruise control adaptive, serta pengisian nirkabel pada beberapa trim midsize SUV Chevy Blazer ini. Desain dashboard mobil ini sangat kece, terkesan sangat mewah dan modern. Untuk kabin dibalut warna hitam yang elegan dan aksen warna silver sehingga tampak mewah.

Secara keseluruhan memang belum terlalu jelas informasi yang diberikan oleh pihak Chevrolet. Namun bocorannya, All New Chevrolet Blazer ini akan dijual mulai US$ 29.995 atau setara Rp 447,4 juta-an.

Be the first to comment

Leave a Reply