Beli Suzuki GSX 150 Series Selama GIIAS Surabaya 2018 Dapat Promo Menarik, Buruan !


ktm indonesia

RiderTua Motor – Momen GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) Surabaya 2018 tidak ingin disia-siakan oleh produsen otomotif. Selain mengenalkan produk andalannya, ada juga yang menawarkan promo menarik bagi pengunjung pameran. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian konsumen Jawa Timur. Beli Suzuki GSX 150 Series selama GIIAS Surabaya 2018 dapat promo menarik.

Baca juga: Suzuki Bocorkan Sebuah Motor Baru, GSX-1100S Katana ?

Beli Suzuki GSX 150 Series Selama GIIAS Surabaya 2018 Dapat Promo Menarik, Buruan !

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak mau ketinggalan. SIS menawarkan promo spesial penjualan GSX 150 Series. Ada penawaran harga spesial yang diberikan untuk pembelian motor Suzuki.

Setiap pembelian GSX 150 Series, maka pengunjung bisa mendapat ‘Lucky Draw’. Pengunjung bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan undian trip nonton MotoGP gratis di Sepang, Malaysia. Tak hanya itu, pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung helm KYT Vendeta 2 flat visor edisi spesial dari Suzuki, setiap pembelian GSX 150 secara tunai atau kredit.

Promo tak hanya diberikan untuk GSX 150 saja. Pengunjung yang melakukan pembelian Suzuki Nex II bisa mendapat promo DP ringan yaitu hanya Rp 300 ribu. Khusus pembelian Nex II tipe Sporty Runner dan Fancy Dynamic, pengunjung akan mendapat hadiah langsung kaos eksklusif Nex II.

Operational Manager Bapak Morally berharap dari promo yang diberikan oleh SIS selama GIIAS Surabaya 2018, bisa meningkatkan penjualan motor Suzuki di segmen skutik dan sport. Selain itu dengan adanya program promo ini diharapkan bisa membuat masyarakat Jawa Timur memantapkan pilihannya untuk terus memilih dan menggunakan sepeda motor Suzuki sebagai alat transportasi. Selama ini sepeda motor Suzuki dikenal tangguh dengan harga terjangkau.

Promo ini hanya berlaku selama GIIAS Surabaya 2018 berlangsung. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, mengingat hari terakhir pameran otomotif terbesar ini sudah dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply