MotoGP Aragon : Target Johann Zarco Kalahkan Crutchlow dan Petrucci


ktm indonesia


RiderTua MotoGP –  Target Johann Zarco kalahkan Crutchlow dan Petrucci. Untuk level tim satelit MotoGP ternyata tidak kalah serunya. Walau tahun depan sudah pindah tim KTM Johann Zarco tetap berupaya keras melanjutkan performa apiknya tahun lalu. Tahun 2017 lalu Zarco memimpin dengan 174 poin atas Petrucci (124 poin) dan Crutchlow (112 poin)..

Target Johann Zarco Kalahkan Crutchlow dan Petrucci

Seperti dilansir Crash.net (17 Sep 2018) Johan Zarco menegaskan bahwa persaingan saat ini sangat ketat, “Persaingan kejuaraan yang ketat antara Crutchlow, Petrucci dan aku, tujuan pertama yang paling bijaksana adalah mengambil poin dan menyelesaikan balapan di depan mereka” kata Johann Zarco sambut seri MotoGP Aragon.

Johann Zarco akui dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada MotoGP Aragon akhir pekan ini, sirkuit di mana dia hanya mampu jejak dua podium selama delapan kali penampilannya di tiga kelas yang berbeda( moto3, moto2 dan MotoGP).

“Aragon adalah trek yang membuat masalah besar bagi saya, jadi akan sangat fantastis jika tahun ini sedikit lebih mudah. Tetapi sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan menanti saya. Tahun ini saya sepertinya menemukan masalah di banyak tempat. Namun mungkin di trek ini (Aragon) saya lebih sedikit mendapat masalah( dibanding tahun lalu).” kata rider Yamaha Tech3.

Dengan jarak 9 poin dari pemimpin klasemen di kategori Independen yaitu Cal Crutchlow (LCR Honda) dan poin sama dengan Danilo Petrucci (Pramac Ducati), serta masih menyisakan enam putaran Zarco memasang target menjadi pemenang lagi. Dimana sebelum dia berpisah dari Yamaha dan menjadi pebalap tim resmi pabrikan KTM. Targetnya Zarco sekarang adalah untuk memastikan tempat terbaik untuk kategori pembalap independen.

Top 5 Klasemen pembalap tim satelit ( Independen)

1. Crutchlow, 119 poin
2. Zarco, 110 poin
3. Petrucci, 110 poin
4. Bautista, 64 poin
5. Miller, 61 poin

1 Comment

Leave a Reply