Johann Zarco Menjadi Booster bagi KTM, Meningkat Pesat !

Datangnya Johan Zarco diharapkan akan memberikan Sparing partner yang positif. Dan keduanya akan saling bahu-membahu menciptakan setup motor yang kompetitif


ktm indonesia

KTM Pit Beirer
RiderTua MotoGP – Direktur motorsports KTM, Pit Beirer yakin bahwa dengan kedatangan Johann Zarco di Tim KTM MotoGP 2019 akan membuat mereka lebih baik. Tidak hanya berdampak pagi KTM namun juga untuk rekan setimnya Pol Espargaro dimana bos tim Austria itu mengambil istilah membantu Espargaro ‘menggunakan potensi penuhnya’. Bahkan sebaliknya Zarco sendiri dapat dapat mengambil sesuatu dari ‘bakat’ Espargaro. Yang sudah lebih dulu mengenal RC16. Singkat kata Johann Zarco menjadi booster bagi KTM, meningkat pesat !

Johann Zarco KTM

Johann Zarco Menjadi Booster bagi KTM

Dilansir Crash net (20/08/18) Beirer berharap Johann dapat kembali ke level yang dia miliki, yang terbaik, dan dia akan membuat KTM lebih baik. Dan menurutnya karena hingga saat ini Pol Espargaro benar-benar tidak menggunakan potensi penuhnya. Entah karena alasan limitnya dan akan crash atau sesuatu jika dipaksa.
Namun dengan datangnya Johan Zarco diharapkan akan memberikan Sparing partner yang positif. Dan keduanya akan saling bahu-membahu menciptakan setup motor yang kompetitif. Intinya Bos balap KTM itu berharap dengan adanya Johann Zarco ini akan mengangkat level tim dari kedua sisi. Ibarat Johann Zarco menjadi booster bagi KTM.. !
Pol Espargaro KTM RC16 Sepang International Circuit 2017

Kecelakaan Espargaro karena salah strategi

Espargaro saat ini sedang dalam masa pemulihan diri dari cedera bahu dan punggung saat kecelakaan latihan di Brno. Hal ini menurut Beirer disebabkan oleh terlambat turun di lap sebelumnya. Dimana membiarkan sepeda motor mendingin dan kemudian melakukan flying lap. Sangat disayangkan karena beberapa sesi yang terlewat termasuk persiapan tim untuk musim 2019.

Rekan satu tim Espargaro saat ini yaitu Bradley Smith akan kehilangan tempat duduknya setelah masuknya Zarco. Smith belum mengumumkan rencana untuk tahun 2019. Beirer menegaskan Smith berada di daftar KTM untuk tes rider kedua bersama Dani Pedrosa dan Jonas Folger.

Be the first to comment

Leave a Reply