Begitu Dahsyatkah Pengaruh Valentino Rossi ?


ktm indonesia

Begitu Dahsyatkah Pengaruh Valentino Rossi ?

Begitu Dahsyatkah Pengaruh Valentino Rossi
RiderTua MotoGP – Begitu dahsyatkah pengaruh Valentino Rossi ? . Membaca update status akun FB bro Benny Purnomo (14/09/18) cukup menarik. Disitu memperlihatkan sebuah motor merk Honda yang sudah tidak asing lagi dan cukup populer. Honda Vario namun ada yang unik dari tampilan corak motor skutik seribu umat itu. Tidak lain adalah nomor 46 yang mengacu pada nama Valentino Rossi. Yang sekarang cukup kita kenal dengan pabrikan Yamaha. 

2002-Honda-RC211V-Valentino-Rossi

Valentino Rossi memang pernah membela tim Honda dalam kurun waktu 2000-2003. Sehingga sepertinya tidak terlalu melenceng jauh jika pemilik Honda memakai nomor itu untuk motornya.. Namun yang menarik lagi adalah pernyataan dalam status tadi yang berbunyi sebagai berikut.. ( mungkin hanya anekdot)..

Yamaha Says: Rossi fans will buy Yamaha… Rossi is Yamaha.. Hfhmmffff Yeah . So this is Yamaha Vario..

 

Ternyata pengunggah foto tersebut juga memberi Caption pada fotonya yang kurang lebih isinya,

“Walaupun motor aku vario tetep gue ngefans-nya sama 46. Ogah pake nomor 93. Jelek banget logo nomernya.. 46 selalu dihati. 93 kelaut aja”..

Sepertinya memang itu hak setiap pemilik motor untuk tempelin apapun pada kendaraannya. Namun yang patut dicermati ini adalah MotoGP memang dekat dengan dunia roda dua. Pemilik motor dan fans yang berbeda akan pusing jika antara idola dan motornya berseberangan. Apalagi idolanya pindah-pindah.. Dan yang lebih parah lagi idolanya tidak memakai motor impiannya..Seperti Lorenzo yang pindah dari Yamaha-Ducati dan Honda.. Apakah fans juga harus ganti motor.. Bagaimana kalau motornya Ducati.. Masuk pak Eko ?

6 Comments

  1. kalo uda valeban mah gitu TE,.. hawong mbit wae dipasang logo garpukarat pake emblem 46,gede pula.. kaya ente

Leave a Reply