Kumpulan Meme Lucu MotoGP Misano, Masuk Pak EKO !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP– Kumpulan Meme Lucu MotoGP Misano. Putaran ke 13 musim balap 2018 digelar di San Marino. Dan ini akan menjadi penampilan pertama bagi Christophe Ponsson di tim Reale Avintia Racing. Pemuda perancis berusia 22 tahun tersebut gantikan posisi Tito Rabat yang dalam masa penyembuhan paska insiden crash hebat saat latihan bebas di GP Inggris.

Namun Ponsson tidak disambut terbuka oleh para pembalap MotoGP seperti  Valentino Rossi dan Marc Marquez. Keduanya sangat khawatir.

“Untuk pertama kalinya mengendarai MotoGP dan berkompetisi di akhir pekan, saya rasa buka ide yang bagus karena rem, ban, mungkin tidak terlalu aman. Saya tidak kenal dia, mungkin dia cepat, namun kita harus tetap berhati-hati,” kata Rossi via Motorsport.com, Jumat (07/09/18).

Marquez melihat Ponsson bisa gantikan Rabat dikarenakan faktor keuangan. Dan itu tidak bagus karena butuh pengalaman standart untuk geber motor MotoGP.

Kisah Jabat Tangan Perdamaian Marquez

Kisah penolakan jabat tangan Marc Marquez kepada Valentino Rossi menjadi viral. Banyak penggemar balap khususnya MotoGP di forum dan komunitas membicarakannya. Menjadi berita hangat karena kejadiannya antara lucu dan seperti sebuah “sandiwara”..

Namun entah benar atau tidak cerita penolakan Rossi dengan jabat tangan Marquez rupanya didengar oleh pak Eko.. Dan ketika ditanya masuk Pak Eko Jawaban Rossi ada pada gambar diatas.. Masuk Pak Ekooo.. !

Lorenzo: Seperti Anak Kecil.. !

Jorge Lorenzo menyikapi peristiwa jabat tangan kedua pembalap papan atas itu dengan bijak dan mengatakan bahwa di antara dua musuh besar baik Valentino Rossi dan Marc Marquez bertingkah seperti dua anak. Namun yang pasti keduanya bukan anak Pak Eko.. !

Be the first to comment

Leave a Reply