Inilah Bocoran Motor Suzuki yang Bakal Mejeng di IMOS 2018


ktm indonesia

RiderTua Motor – Ajang IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 akan dimulai 31 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang. Berbagai produsen motor dipastikan ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini. Jajaran motor baru dan teknologi baru akan menyemarakkan pesta otomotif terbesar di Indonesia ini. Inilah bocoran motor Suzuki yang bakal mejeng di IMOS 2018.

Baca juga: [Trending] Suzuki Patenkan Hayabusa Versi Transmisi Semi Otomatis, Mirip Motor Bebek !
(Foto: motovaganza)

Inilah Bocoran Motor Suzuki yang Bakal Mejeng di IMOS 2018

Di ajang IMOS ini, Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memanfaatkan moment spesial untuk memperkenalkan motor barunya. Tak hanya satu unit namun dikabarkan akan ada 2 atau 3 model baru yang akan dipajang.

Banggas F.S. Pardede selaku Marketing 2W Section Head SIS mengatakan

“Akan ada banyak line-up product yang kami bawa. Setidaknya ada 2-3 model baru yang akan diperkenalkan. Tapi saya belum bisa komentar karena belum final”

Namun bocorannya, motor baru tersebut akan berkapasitas di bawah 250cc dengan kisaran harga mulai Rp 14 juta hingga Rp 30 jutaan. Ajang IMOS masih satu bulan lebih, masih banyak yang perlu disiapkan agar konsumen di Indonesia lebih dekat dan lebih mengenal motor buatan Suzuki.

Saat ini SIS masih fokus pada Suzuki Bandit, produk baru di kelas motor sport 150cc yang dijadwalkan akan dirilis resmi akhir September ini. Dengan hadirnya Suzuki Bandit, Suzuki berharap bisa mendongkrak penjualan di pasar nasional sehingga lebih baik dibanding sebelumnya.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply