Valentino Rossi Targetkan Podium di Misano


ktm indonesia


RiderTua MotoGP –  Valentino Rossi targetkan podium di Misano. Pembalap bintang tim Yamaha Movistar Valentino Rossi ingin menebus kesalahan pada balapan di kandang sendiri, Misano. Dimana tahun sebelumnya dia gagal memberi hiburan bagi penggemar Italia. Juara dunia sembilan kali itu berharap mendapatkan posisi podium.
Gagalnya Rossi tahun lalu karena patah tulang tibia dan fibula kanan, yang terjadi akibat kecelakaan selama latihan enduro( trail). Sehingga untuk balapan di rumahnya tahun ini diperkirakan membuat motivasi tinggi bagi Valentino Rossi dan penggemarnya di Italia.


Juara dunia sembilan kali itu tiba di San Marino GP dengan 59 poin di belakang pemimpin klasemen Marc Marquez, diapun mengatakan,

“Selalu ada sesuatu yang istimewa untuk dimulai di rumah. Akan ada banyak teman dan penggemar di sepanjang jalan dan kami tentu saja akan melakukan yang terbaik untuk memberi mereka akhir pekan yang baik. Kami sudah menguji motor di Misano beberapa minggu yang lalu dan kami harus mengambil tempat di mana kami tinggalkan (tahun lalu) ” Via speedweek(05/09/18)

Tim Yamaha memang tidak tinggal diam pekan lalu meski ada pembatalan balapan di Silverstone. Mereka menyelesaikan tes pribadi di Aragon, di mana mereka ingin mengumpulkan informasi tambahan tentang data yang diperoleh dua minggu sebelumnya dalam tes Misano.

Valentino Rossi Targetkan Podium di Misano

Rossi sudah naik podium sebanyak enam kali di Misano menang 3 kali ( 2008, 2009 dan 2014). Podium dua (2012 dan 2016) dan podium ketiga (2010). Dengan catatan tadi dia optimis. Rossi dan tim akan melakukan yang terbaik untuk melalui akhir pekan dengan cara terbaik agar mampu raih  tempat di podium. Rossi berharap cuaca bagus, sehingga semua orang bisa menikmati balapan akhir pekan.

1 Comment

Leave a Reply