Maverick Vinales Yakin Menang di Misano


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Maverick Vinales yakin menang di Misano. Sambut seri Italia pembalap Yamaha Maverick Vinales yakin dia akan mampu bertarung didepan setelah tes Aragon. Pembalap Spanyol itu pada kenyataannya termotivasi untuk pertarungan berikutnya di MotoGP Misano. Vinales yakin mencapai hasil yang kuat pada akhir pekan balapan ke-13 musim ini ( Misano).

Seri ke-12 di Silverstone benar-benar kalah oleh air hujan, Maverick Vinales sangat menyesal. Menurutnya cuaca buruk di Silverstone menghalangi mereka untuk balapan. Namun dari semua itu yang paling disesalinya adalah karena dia merasa sangat nyaman di Yamaha. Dan telah melakukan dengan baik di sesi latihan..

Namun demikian, pembalap Spanyol memiliki alasan untuk sukacita. Karena timnya tidak tinggal diam untuk mengembangkan motor. Meski ada pembatalan balapan di Inggris dan melakukan tes pribadi di Aragon minggu lalu. Hal ini membawa kemajuan yang diinginkan, karena Vinales dengan senang hati menegaskan bahwa tes itu akan sangat membantu, dan dia terus berusaha menemukan yang terbaik untuk gaya balap dia. Dia dan timnya sekarang sambut seri berikutnya dengan sangat termotivasi, karena dia dapat dengan jelas merasakan bahwa tim Yamaha  bergerak ke arah yang benar. Seperti dilansir speedweeek (05/09/18)

“Sekarang saya mulai mengembangkan perasaan(feeling) yang sama untuk M1 saya, yang sudah saya miliki tahun lalu dan pada awal musim ini. Itu membuat saya santai dan memungkinkan saya untuk fokus pada poin mencetak kemenangan di setiap balapan.” kata rider  berusia 23 tahun, yang kini menduduki posisi kelima di klasemen.

Percaya diri

Vinales sangat yakin bahwa mereka mampu menunjukkan performa yang bagus dalam tes di Misano beberapa minggu yang lalu. Yamaha telah meningkatkan banyak set-up dan Vina akan melakukan yang terbaik untuk membuat Yamaha menang. Dan itu adalah hal yang lama ditunggu-tunggu.

Be the first to comment

Leave a Reply