Ternyata Akibat Data Tidak Dipakai Stoner Cabut dari Ducati !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Ternyata akibat data tidak dipakai Stoner cabut dari Ducati . Setelah mampu membawa Ducati juara Dunia pada tahun 2007 Casey Stoner menjadi simbol Ducati selama bertahun-tahun. Pasca pinsiun begitu banyak hal yang dikaitkan dengan pembalap Australia itu dengan pengembangan Desmosedici. Namun baru-baru ini hubungan antara keduanya tampaknya meredup. Faktanya Stoner  tidak melanjutkan kontraknya dengan Ducati akhir tahun ini.

Seperti dilansir media La Gazzetta dello Sport Stoner menjawab beberapa pernyataan tetang apa yang akan dikerjakan dengan Ducati.

“Bahu saya ( cedera) tidak masalah untuk mengetes motor Ducati. Saya sudah melakukan latihan dengan motocross. Pemulihan kondisi luka ini sudah sejalan dengan waktu yang ditentukan. Kita punya rencana tes dengan Ducati setelah tes Sepang pada Februari. Saya bekerja dan terus menjadi tes rider “.

Ternyata Akibat Data Tidak Dipakai Stoner Cabut dari Ducati

Namun ternyata ada perdebatan antara Stoner dengan Ducati. Stoner pun membuka rahasia “pertikaian” itu,

“Saya kembali ke Ducati untuk bekerja keras dan membantu untuk memenangkan gelar lain. Tentu saja tidak menjadi seorang simbol untuk perusahaan. Tidak ada yang lebih memuaskan bagi saya daripada memenangkan kejuaraan dunia lain dengan Ducati. Sayangnya, saya merasa tidak dapat memberikan lebih dari apa yang mereka sudah lihat bahwa mereka tidak menggunakan data dan indikasi yang saya berikan kepada mereka “. Via tuttomotoriweb(05/09/18)

Akhirnya, Casey Stoner menyimpulkan bahwa dia sudah lama menyarankan perubahan yang tampaknya enggan mereka lakukan. Jika mereka tidak menggunakan data dan tanggapan Stoner, dia tidak merasa ingin mengambil risiko melakukan tes, karena untuk mendapatkan hasil dia harus mendekati batas ( limit) motor. Jadi akibat tidak mau hanya sebagai simbol belaka dan data atau masukannya tidak dipakai Stoner memutuskan untuk tidak bekerjasama lagi dengan Ducati.

1 Comment

Leave a Reply