Marc Marquez Idolakan Valentino Rossi dan Datanya Dipakai Lorenzo Tahun Depan

Favorit saya? Referensi yang bagus adalah Valentino, apa yang dia lakukan sangat mengesankan


ktm indonesia

Marc Marquez Idolakan Valentino RossiRiderTua MotoGP –  Menarik ketika baru – baru ini Marquez ditanya siapa yang menjadi favoritnya. Ternyata Marc Marquez Idolakan Valentino Rossi dan acuan atau referensi, menurutnya apa yang dia lakukan sangat mengesankan. Hal lain yang menarik adalah Marc Marquez datanya dipakai Lorenzo tahun depan.

Marc Marquez Idolakan Valentino Rossi

Sambut seri San Marino Marc Marquez menjadi pemuncak klasemen MotoGP. Sang juara bertahan itu unggul 59 poin atas Valentino Rossi, yang belum pernah menang sejak GP tahun lalu di Assen. Namun dengan ketekunan dan konsistensinya dia tetapi tetap di posisi kedua. Di Usianya yang hampir 40 tahun valentino’ terus menunjukkan tanda-tanda seorang pembalap degan bakat dan ketekunan. Hal inilah yang Marc gunakan sebagai inspirasi. Seperti dilansir website Inggris Bennetts ketika ditanya idolanya Marc menjawab,

“Favorit saya? Referensi yang bagus adalah Valentino, apa yang dia lakukan sangat mengesankan,”

Mulai tahun depan, Tim Repsol Honda akan mencatatkan rekor dua belas gelar dunia jika Marc memenangkan peringkat kedua belas itu . Dan sepertinya itu adalah hal yang sangat mungkin. Dan pencapaian Honda itu pasti akan menjadi nilai tersendiri bagi Marc.

valentino-rossi-marc-marquez

Datanya Dipakai Lorenzo Tahun Depan

Namun bagaimana dengan rekan barunya yaitu Lorenzo?. Ternyata Marc tertarik untuk melihat bagaimana Lorenzo akan bekerja dengan Honda. Karena gaya balap yang berbeda dan pastinya karakter Yamaha dan Ducati beda. Apakah Lorenzo akan memakai data Marc Marquez. Di Honda hal itu mungkin, Lorenzo akan melihat data Marc Marquez  itu selalu terjadi di HRC semuanya terbuka. ketika ditanya tentang “dinding pembatas ” antara  Valentino dan Lorenzo maka pendapat Marc adalah itu hanya bersifat psikologis karena data tetap bisa dipakai oleh kedua pembalap katanya.

2 Comments

  1. Boss…Tolong di cek codingnya.
    kalau saya buka situs Ridertua.com
    selalu ada spam yg muncul…

    jujur aja bikin gak nyaman.
    kalau yg lain enggak loh

    Wak haji, kang iwan, kang ari gak ada spamnya.

  2. Spam yg bagaimana ya.. bisa tolong sreenshot..?
    Saya sudah cek dengan PC dan Hape tidak ada spam iklan
    soalnya baru sekarang ada laporan.. terima kasih ya

Leave a Reply