TVS Mau Luncurkan 4 Produk Baru Sekaligus



RiderTua Motor – Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Jakarta baru dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kemarin 23 Mei 2018. Dalam ajang ini TVS pun turut andil menyemarakkannya. Dan kabarnya TVS mau luncurkan 4 produk baru sekaligus disini.

Baca juga: TVS Beri Kejutan Motor Penjelajah Hibrid
TVS Apache RR 310 S -Akula
TVS Apache RR 310 S -Akula

Kejutan Nan Manis dari TVS

TVS Motor Company Indonesia (TVS Indonesia) lama tak terdengar kiprahnya di dunia persilatan eh otomotif, secara mengejutkan pihak TVS mengumumkan bakal meluncurkan 4 produk sekaligus di ajang ini. Ke-4 motor ini adalah motor yang berstatus impor CBU (completely build-up) dari India. Yaitu berupa 2 model motor sport dan 2 model motor matik. Namun apa dan seperti apa masih dirahasikan, buat kejutan donk ?

JFK diadakan selama 40 hari full ini mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018. TVS berharap konsumen Indonesia bisa melihat secara langsung lebih dekat dengan produk-produk andalannya.

TVS Indonesia membuka stan pameran di lahan seluas 140 meter persegi menempati hall B2 nomor 17. Ada banyak produk yang mejeng di ajang ini seperti Max series, Apache 200, Dazz, Open Tray, Kargo Box, dan Kargo Moko.

Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication TVS Indonesia mengatakan

“Empat produk ini terdiri dari dua tipe sepeda motor sport dan dua sepeda motor matik. Keempat model sepeda motor ini siap meramaikan industri roda dua di Indonesia. Keempat model motor baru ini akan dihadirkan pada Minggu awal gelaran Jakarta Fair bukan di hari pembukaan”

Be the first to comment

Leave a Reply