Rahasia Speed Jorge Lorenzo di Ducati, Mesin Lebih Lembut ?


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi baru-baru ini mengakui bahwa kepindahan Jorge Lorenzo ke Honda adalah kerugian besar bagi Ducati. Lorenzo menjelaskan bahwa orang-orang meremehkan kemampuan dia. Namun kenapa Lorenzo bisa mendadak kencang? dan inikah rahasia speed Jorge Lorenzo di Ducati, mesin lebih lembut ?

Jorge Lorenzo kemudian menjelaskan mengapa dia harus pergi dari Ducati di 2019. Ducati meremehkan kesulitan masa adaptasi Jorge dari sepeda motor yang sangat berbeda antara mesin Yamaha ke mesin seperti Ducati. Bahkan orang-orang di lingkungan terdekat Lorenso mengatakan kepada dia bahwa ini bukan sepeda motor untuk Lorenzo. Pembalap Spanyol itu katanya tidak bisa melakukannya dan dia harus beralih ke pabrikan lain.

Rahasia Speed Jorge Lorenzo di Ducati

Namun Lorenzo menjawab tidak. Dia yakin bisa menang dengan motor Ducati. Hanya masalah waktu, karena Lorenzo mersa sudah dekat dengan kemenangan. Lima balapan pertama tahun 2018 sulit dilakukan sampai Ducati memberi Lorenzo alat ( part) yang membuat mesin Ducati lebih lembut. Selain itu, ada pengembangan di sektor chassis. Bagian terakhir yang membantu Lorenzo menjadi kuat di seluruh balapan adalah tangki baru. bisa membalap secara total dengan benar dari Start, sebelum itu Lorenzo hanya bisa melakukannya selama lima lap. Dia menang di Mugello dan Barcelona. Di Austria kemenangan lain menyusul. Segalanya telah berubah, semuanya sekarang positif. Rasanya seperti Lorenzo mengendarai motor baru, kata Lorenzo kepada motogp.com( 03/09/18).

Jadi faktor yang membuat Lorenzo kencang adalah : Part baru, Chasis dan tangki.. Plus motivasi karena saat itu dia di ultimatum tentang batasan waktu. Plus sengketa gaji.

Be the first to comment

Leave a Reply