Porsche Mulai Produksi SUV Macan Model Terbaru


ktm indonesia

(Foto: auto.ndtv.com)2018-porsche-macan

RiderTua Mobil – Akhir Juli 2018 yang lalu, Porsche telah meluncurkan SUV Macan dengan model terbaru di Shanghai China. Mobil SUV dengan menggunakan nama hewan asal Indonesia ini merupakan model terbaru pertama yang diproduksi untuk pasar China. Porsche Mulai Produksi SUV Macan Model Terbaru..

Baca Juga: Porsche Luncurkan Macan Facelift di China
(Foto: Mobil123.com)

Diproduksi di Liepzig Jerman

Khusus untuk pasar China mobil ini dikelir warna spesial yaitu hijau metalik. Kenapa pasar China begitu spesial buat Porsche ?Karena SUV Macan laris manis disana. Diketahui sudah 100 ribu unit Porsche Macan terjual disana sejak diluncurkan pertama kali pada 2014. Permintaan China akan Macan yang terus bertumbuh setiap tahun membuat Porsche memutuskan untuk meluncurkan model terbaru. Porsche tidak mau konsumen disana merasa jenuh dan bosan dengan model Macan yang lama.

Pada awal bulan September 2018 ini, Porsche akan mulai memproduksi Macan terbaru di pabrik mereka yang baru di Liepzig Jerman. Pabrik ini mempunyai kapasitas produksi hingga 420 unit per hari. Jalur perakitan di pabrik ini telah dioptimalkan dan disesuaikan untuk mengakomodasi tingkat produksi baru SUV Macan.

(Foto: otosia.com)

Bagian belakang Macan ini telah didesain ulang sehingga lebih ramping dari model terdahulu. Strip lampu LED tiga dimensi khas Porsche tetap dipertahankan. Headlamp juga menggunakan lampu LED sebagai standartnya. Pada interior terdapat layar sentuh 10,9 inci dari PCM (Porsche Communication Management) terbaru. Ventilasi udara telah dirancang ulang sementara setir menggunakan sporty GT yang juga digunakan pada Porsche 911.

Melalui PCM ini memungkinkan akses ke digital baru, intelligent voice control dan sistem navigasi online disediakan sebagai fitur standart. Selain itu juga terdapat fitur canggih antara lain Traffic Jam Assist, ioniser dan Heated Front Windscreen.

Be the first to comment

Leave a Reply