Rider MotoGP 70% Pengaruhi Hasil Balapan, Pembalap Formula1 Seperti Boneka !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Rider MotoGP 70% pengaruhi hasil balapan. Sebuah pernyataan menarik datang dari Stefan Pierer bos balap KTM. Dimana menurutnya rider MotoGP 70% pengaruhi hasil balapan. Namun begitu kontras ketika dia umpamakan pembalap mobil Formula laksana boneka saja adanya. Dan pembalap yang sebenarnya ada di MotoGP.

Stefan Pierer KTM MotoGP

Sedari dulu Formula 1 telah dianggap sebagai kelas raja atau tertinggi dan paling mahal dalam kategori di dunia olahraga bermotor. Namun di musim belakangan ini supremasi balapan F1 ditantang serius oleh MotoGP. Dimana balapan MotoGP telah membuat revolusi di bawah kepemimpinan Dorna. Pada kenyataan bahwa sekarang Moto GP yang harus diambil sebagai contoh sebuah balapan yang ideal. Bahkan Formula 1, sekarang jatuh…

Rider MotoGP 70% Pengaruhi Hasil Balapan

Seperti dilansir paddock-gp.com (02/09/18). Adalah penilaian ini yang dibuat oleh , yang tidak lain adalah bos KTM,

“Balapan sepeda motor adalah balapan nyata, di mana pembalap mempengaruhi ( balapan) 60 atau 70% dari hasilnya. Sudah jelas. Di Formula 1, Saat ini, terlihat seperti menaruh boneka di mobil. Di F1, mobil dapat dikontrol secara virtual dari tribun, dan tidak ada yang lebih berkuasa. Kejuaraan Formula menuju ke arah yang salah. Bahkan ada yang lebih buruk … Bagi saya, yang terburuk adalah balap mobil listrik yang terjadi di kota-kota, itu suatu penyimpangan. Tidak ada penonton, kita tidak mendengar apa-apa dan kita harus mengganti mobil di tengah jalan.”

Kembali menurut Stefan Pierer bahwa kejuaraan dunia MotoGP telah menjadi sangat menantang. Ini menakjubkan pada tingkat teknologi yang dimiliki sekarang. Dimana kita ambil contoh saja tentang mesin mencapai putaran hingga 18.000 rpm. Teknologi tinggi.. !

Be the first to comment

Leave a Reply