Lagi, Dua Pemotor Ini Malah Nyantai Lewat Jalan Tol



(Foto: Detik)

RiderTua Mobil – Memang jalan tol seharusnya ditujukan bagi kendaraan roda empat atau lebih seperti mobil, truk, dan sebagainya. Tetapi masih saja ada pemotor yang nekat memasuki jalur tol meskipun sudah dilarang dan dikenai sanksi. Disengaja enggak sih ?Dua Pemotor Ini Malah Nyantai Lewat Jalan Tol, terjadi lagi. Benar-benar.

Baca juga: Lagi, Pengendara Motor Lewat Tol di Purbalenyi Bandung

Biar Cepat Sampai Tujuan atau Cepat Antar Nyawa

Setelah sebelumnya ada pemotor yang ketahuan masuk ke Tol Purbaleunyi di Bandung, kejadian yang sama terulang lagi di Jakarta. Malah bukan satu, tetapi ada dua pemotor sekaligus yang melewati jalan tol di wilayah Kebon Bawang, Tanjung Priok. Bagaimana bisa?

Sontak salah satu pengendara merekam kejadian tersebut. Si perekam mengatakan saat itu ia hendak keluar tol melalui exit tol dekat Kebon Bawang. Tetapi tiba-tiba saja muncul dua pemotor yang tepat di depannya. Ia menjelaskan bahwa ia tidak tahu dari mana keduanya datang dan langsung muncul begitu saja.

Kedua pemotor tersebut terlihat menggunakan motor matik. Salah satunya memiliki bodi lebih gemuk (bongsor). Sepertinya keduanya tak mempedulikan keadaan di sekitar tol yang dipenuhi oleh kendaraan lebih besar. Memang sangat membahayakan dan tak patut ditiru. Tapi kok kayaknya kejadian serupa terus saja terjadi dan enggak bikin jera ya ?

Entah mengapa kejadian serupa sering terjadi. Sebelumnya pernah ada pemotor Ninja 250cc yang tertangkap kamera sedang melaju di jalur tol Purbaleunyi, Bandung, dengan kecepatan tinggi. Tentu ini sangat membahayakan karena kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan tol. Bisa-bisa potensi kecelakaan akan meningkat kalau pemotor masih membandel masuk jalan tol.

 

Be the first to comment

Leave a Reply