Valentino Rossi Kerahkan Semua Fans di Misano Ada Apa ?


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Valentino Rossi kerahkan semua Fans di Misano. Pembalap Italia itu memanggil semua penggemarnya untuk bersama datang ke sirkuit Misano dengan ungkapan “Selamat datang di rumah”. MotoGP Misano sebentar lagi akan bergulir. Dan salah satu yang menjadi sorotan adalah Valentino Rossi. Musim lalu, The Doctor tidak balapan karena cedera patah kaki yang buruk. Dengan alasan ini Rossi bertujuan untuk membangun kembali musim ini. Mungkin juga akan memberikan penampilan yang luar biasa.

Tentu saja untuk mewujudkan semua itu tidak mudah. Yamaha M1-nya tahun ini sepertinya tidak mampu kompetitif dan menjamin bahwa Rossi mampu bertarung untuk kemenangan. Dan data menunjukkan tim yang bermarkas di Iwata ini tidak dapat membawa pulang kemenangan selama lebih dari setahun.
Emosi Penonton Saat Rossi Menang Tidak Sebanding dengan Marquez

Valentino Rossi Kerahkan Semua Fans di Misano

Valentino Rossi sepertinya punya niatan untuk melakukan penampilannya yang hebat di Misano. Dan memutuskan untuk memanggil semua penggemarnya. Hal ini juga dilakukannya di jejaring sosial resmi MotoGP. Dan terlihat video perkenalan GP Misano tampaknya juga sangat terfokus dengan sosok Rossi. Tampak dalam video itu Valentino mencoba mengajak dan mengumpulkan penggemar mereka dengan ajakan “Selamat datang di rumah”. Kesan yang timbul dari ucapan itu adalah bahwa ini akan menjadi balapan yang benar-benar panas.

Namun tidak mudah Rossi adalah seorang pembalap Italia yang belum pernah menang di Misano sejak 2014. Namun dalam tiga musim terakhir, lintasan itu telah menjadi trek HRC dengan dua kemenangan oleh Marquez dan satu oleh Pedrosa. Catatan pembalap dengan kemenangan terbanyak di Misano dipegang oleh Marquez ( 5 menang), Lorenzo dan Rossi ( 3 kemenangan).


Meskipun Rossi menang atau tidak di Misano, jika memang fans Rossi menjejali sirkuit itu artinya pihak Dorna ( MotoGP) yang diuntungkan. Karena tiketnya terjual habis..

2 Comments

Leave a Reply