Lagi, Pengendara Motor Lewat Tol di Purbalenyi Bandung


ktm indonesia

(Foto: DetikOto.com)

RiderTua Mobil – Akhir-akhir ini banyak ditemui pengendara sepeda motor yang nekat memasuki jalan tol. Entah apakah ‘kebablasan’ karena tak sengaja atau memang disengaja. Tindakan yang dilakukan ini jelas bisa membahayakan si pengendara itu sendiri ataupun pengguna jalan tol lain. Bisa-bisa pengendara motor tersebut tertabrak mobil atau truk yang melaju kencang. Kan berabe tuh !Lagi, pengendara motor lewat tol di Purbalenyi Bandung.

Baca juga: Ini Yang Perlu Diperhatikan Kalau Mobil Mogok di Jalan Tol

Akan Ditindak Lanjut

Kejadian serupa terekam dalam video yang diunggah ke Instagram. Terjadi di ruas jalan Tol Purbalenyi, Bandung, Jawa Barat, seorang pengendara motor terlihat melenggang di jalur cepat dengan santainya.

Walau berdurasi hanya 13 detik, bisa terlihat bagaimana nekatnya pengendara ini melaju di jalan tol. Motor yang dikendarai merupakan Kawasaki Ninja 250cc berwarna merah. Pengendara tersebut berpakaian putih dan kelihatannya pakai kain atau sarung, meski begitu dia mengendarai motornya dalam kecepatan tinggi.

Menurut seorang pengunggah video, ketika pulang melalui Tol Pasteur ia berpapasan dengan si pengendara motor. Awalnya pengendara motor tersebut sempat ragu saat memasuki persimpangan tol. Kemudian ia mengarahkan motornya menuju Exit Gate Baros. Lalu tiba-tiba saja muncul di jalan tol beberapa saat kemudian.

Ketika diselidiki, AKP Suharto selaku Kasatlantas Polres Cimahi menduga kalau pengendara motor tersebut masuk jalan tidak melalui gerbang tol. Memang masih menjadi misteri bagaimana bisa ia menemukan jalan masuk tanpa lewat gate tol. Meskipun begitu, Polres Cimahi akan menindaklanjuti kejadian ini, agar nantinya tidak akan terulang lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply