Harley Davidson Ultah Ke-115 Mobil Ini Dilahirkan Lagi


ktm indonesia

(Foto: Detik Oto)

RiderTua Mobil – Produsen asal Amerika Serikat yang melahirkan moge-moge keren, Harley Davidson sedang ulang tahun nih ! Pakde Harley merayakan ultah yang ke-115, tak terasa sudah tuwir ternyata. Harley Davidson Ultah Ke-115 Mobil Ini Dilahirkan Lagi.

Baca juga: Harley Davidson Akan Produksi Motor Murah Entry Level, V-twin
(Foto: Tribunnews)

Double Cabin F-150

Untuk diketahui, Harley Davidson (HD) bekerja sama dengan Ford menggarap sebuah mobil tangguh pikap kabin ganda yang diberi nama F-150. Namun sayang mobil itu tidak diproduksi lagi. Dan kini untuk merayakan ultah Harley Davidson ke-115, mereka kembali berkolaborasi untuk melahirkan mobil itu kembali dalam satu wadah yaitu ‘Tuscany Motor Company’.

Ada beberapa bagian yang mengalami perubahan dari model lamanya. Yaitu suspensi BDS, pelek ukuran 22 inci,  dan knalpot khusus flowmaster yang menderu garang khas motor HD. Meski sebuah mobil pikap namun mobil satu ini diklaim sangat nyaman dan mewah. Jok berbahan kulit, kluster instrumen modern, ventilasi fungsional dan aksesories dengan tema khas HD.

(Foto: tribunnews)

Jeff Burttschell selaku Wakil Presiden Tuscany Motor Co. mengatakan

“Truk baru ini dirancang untuk membangkitkan rasa kepuasan dan kebebasan yang sama dengan motor Harley Davidson yang menginspirasinya”..

Namun sayang seribu sayang, bagi anda penggemar berat HD siap-siap patah hati. Karena mobil yang pernah menjadi terlaris di AS ini tidak dijual. Namun hanya dipamerkan di Museum Harley Daividson di Milwaukee Wisconsin AS.

 

Be the first to comment

Leave a Reply