Harley Davidson Akan Produksi Motor Murah Entry Level, V-twin

.RiderTua Motor – Harley Davidson akan produksi motor murah Entry Level, V-twin. Berita kejutan besar datang dari Harley Davidson yang akan memproduksi motor dengan kubikasi “kecil” yang akan keluar tahun depan, dan kisaran motor baru dari sepeda motor itu adalah berkubikasi 500 hingga 1250cc tepatnya pada tahun 2020. Dimulai dengan motor ADV pertama Harley, Pan America 1250. Juga akan ada model 975cc Streetfighter dan 1250cc Custom yang sangat keren tampilannya..

Sejatinya ini bukan barang baru karena sudah dimulai pengembangannya 5 tahun lalu. Tampak dalam gambar adalah sepeda motor Harley-Davidson yang sedang diuji. Motor itu sedang dalam tahap pengembangan tetapi belum siap untuk produksi. Sepeda motor dari pabrikan Amerika memang untuk pasar Asia dengan biaya rendah, dirancang dan dikembangkan khusus untuk pengendara Asia yang pendek dan lebih ringan.

Harley-Davidson entry-level

Bisa dikatakan ini adalah sepeda motor Harley-Davidson entry-level yang didukung oleh G-Platform yang merupakan desain dengan biaya rendah untuk pasar negara berkembang. Mesin 500cc, V-twin tenaga sekitar 45 HP dan torsi 50 Nm. Infonya diproduksi di India dengan komponen lokal untuk mencapai harga yang murah. Harley-Davidson masuk India dengan CKD. Tetapi mesin versi 500cc akan diproduksi secara lokal dan akan diekspor ke pasar lain di dunia.

Picture Source – Team-BHP

1 Comment

Leave a Reply