Jorge Lorenzo Janjikan MotoGP 2019 Tidak Akan Membosankan


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo tampaknya sudah siapkan segalanya untuk menyambut kepindahannya ke tim Repsol Honda. Terlihat dia sangat menantikan saat-saat Grand Prix terakhir musim ini dan sambut tahun depan. Jorge Lorenzo janjikan MotoGP 2019 tidak akan membosankan. Petualangan yang sangat berani di Honda dengan menjadi rekan setim Marc Marquez tahun depan, dia meyakinkan fans bahwa pertunjukkan akan terus berlangsung. Seperti duel dengan Marquez. Bahkan dia menjanjikan akan lebih meningkat intensitasnya di 2019..

Incar Runner Up 2018

Tujuannya Lorenzo tahun ini jelas sebelum pergi dan satu garasi dengan Marc Marquez di HRC. Dia harus ke sana dengan status runner-up dengan mesin Ducati. Namun jika target peringkat kedua dunia ini berhasil direngkuhnya maka ini akan membuka jalan bagi dia. Memberikan kekuatan untuk menelusuri jalan sukses yang sama namun dengan mesin Honda RC213V.

Untuk mencapai tujuannya di tim Honda, Lorenzo bisa mengandalkan kepala mekanik Ramon Aurin. Namun yang pasti adalah bahwa dia bermaksud untuk terus memberikan tontonan yang menarik di MotoGP, seperti dilansir paddock-gp.com(01/09/18).

“Tiga musim MotoGP terakhir fantastis selalu ada tontonan menarik yang saya ingat di 2016. Di mana ada sembilan pemenang yang berbeda musim lalu. Balapan yang menarik sampai seri terakhir( Valencia), dengan Marquez dan Dovizioso bertarung memperebutkan gelar sampai akhir. “

Jorge Lorenzo Marc Marquez

Lorenzo juga mengingatkan bahwa tahun ini sudah terjadi duel besar seperti di Assen dan Brno. Di Austria Lorenzo berjuang melawan dua pembalap yang sangat kuat yang ingin menang. Semua orang ingin menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik dan juara. Namun Lorenzo janjikan bahwa intensitasnya ( keseruan) tidak akan turun pada 2019. Tingkat persaingan tetap atau paling tidak tidak akan lebih rendah tahun depan. Lorenzo memang pindah tim dengan mesin yang sama sekali berbeda. Namun dia menjamin para penonton tidak akan bosan pada tahun 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply