Honda Vario Terbaru di Malaysia Lebih Atraktif dan Lebih Keren


ktm indonesia


RiderTua Motor – Jika melihat skutik ini siapa sangka jika ini adalah salah satu motor terlaris di Indonesia. Tampilannya lebih atraktif berkat warna-warna gonjreng yang eye-catching. Honda Malaysia melalui Boon Siew Honda baru-baru ini meluncurkan All New Honda Vario 150 terbaru. Honda Vario Terbaru di Malaysia Lebih Atraktif dan Lebih Keren.

Baca juga: Vario 125 dan 150 Terbaru Dijual Lebih Mahal di Thailand, Ada Velg Jari-Jarinya !!

Honda Vario Terbaru di Malaysia Lebih Atraktif dan Lebih Keren

Boon Siew Honda Malaysia memutuskan untuk menghadirkan Vario 150 terbaru ini dikarenakan melihat besarnya potensi pasar di segmen skutik di Malaysia. Namun dilihat dari tampilan warna yang mencolok bisa dipastikan jika Honda Malaysia membidik konsumen dari kalangan berjiwa muda.

Untuk diketahui, Honda menghadirkan 4 pilihan warna yaitu Pearl Magellanic Black, Pearl Nightfall Blue, Force Silver Metallic dan Livery Repsol Honda (Repsol Edition)

.

Vario 150 Malaysia ini dipersenjatai mesin satu silinder 150cc dengan liquid cooler/pendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 13,1 PS dan torsi maksimal di angka 13,4 Nm. Menggunakan teknologi khas Honda eSP dan ISS (idling stop system).

Fitur pada Vario ini canggih dan kekinian, lihat saja pada tampilan lampu yang benderang berkat lampu LED baik di depan maupun di belakang. LCD digital meter panel, Honda smart key system, wavy disc brake, desain pelek yang sporty dengan ukuran 14 inci. Knalpot pun juga terlihat sporty dengan tutup aluminium, bagasi di bawah jok muat hingga 18 liter, serta tak ketinggalan double inner rack.
All New Honda Vario 150 ini dibanderol 7.199 ringgit/Rp 25,9 juta untuk tipe termurah. Dan 7.399 ringgit/Rp 26,6 juta untuk tipe tertinggi yaitu Repsol Edition.

2 Comments

  1. Waduh keren pake banget, apalagi silver kuning, next update bakal AHM keluarin gitu apa nggak ya? Plis AHm *blmTentuBeliSih

Leave a Reply