Ramon Aurin Bantu Lorenzo Tundukkan Marquez Tahun Depan !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Ramon Aurin bantu Lorenzo tundukkan Marquez tahun depan. Tak disangkal lagi Marc Marquez menjadi pembalap yang harus dikalahkan baik oleh tim lawan atau bahkan rekan setimnya. Rekan tim juga merupakan lawan terkuat karena menggunakan spek motor yang sama. Bahkan bagi tim kadang persaingan itu justru diperlukan untuk memacu semangat pembalapnya. Siapa yang terbaik di tim Repsol kedepan ? Kita tunggu saja dua tahun kedepan. Karena Lorenzo butuh adaptasi sama seperti di Ducati.


Jorge Lorenzo pada akhir musim ini akan menyeberang ke Honda. Dia akan bersanding dengan pembalap paling tangguh saat ini diatas Honda (Marc Marquez). Tentu saja, sebelum mengucapkan selamat tinggal pada tim Italia pembalap Spanyol itu akan mencoba mengumpulkan sebanyak mungkin kemenangan dengan Ducati-Desmosedici.
Jorge Lorenzo Sedikit Lebih Buruk dari Rossi

Tidak ada Kru yang ikut Lorenzo ke Honda

Sama seperti di Yamaha dulu Jorge Lorenzo tidak bisa membawa tim Intinya. Awalnya mungkin kita berpikir bahwa ada beberapa bagian di Ducati yang akan mengikuti dia ke HRC, tetapi pada akhirnya tidak demikian. Kepala tim saat dia di Ducati, Christian Gabarrini kemungkinan besar tidak akan ikuti Lorenzo ke Repsol Honda. Namun mungkin di Honda Lorenzo akan menemukan Ramon Aurin, orang Spanyol sebagai insinyur di lintasan.
Takaaki Nakagami Ramon Aurin Dani Pedrosa

Ramon Aurin Bantu Lorenzo Tundukkan Marquez Tahun Depan

Ramon Aurin dilatih di sekolah yang sama dengan Ramon Forcada. Seorang pelatih yang membawa  Jorge Lorenzo beberapa kali Juara dunia di Yamaha. Ramon Aurin telah berada di Honda selama lebih dari 10 tahun. Dan telah mengikuti pembalap seperti Andrea Dovizioso, Dani Pedrosa, Jack Miller dan musim ini mendukung Takaaki Nakagami di Tim LCR.
Dilansir Movistar TV(29/08/2018), Aurin mencoba untuk menjawab pertanyaan dan merupakan sebuah clue,

“Tahun depan kita akan melihat, Honda memiliki rencana dan keputusan adalah milik mereka. Saya bekerja untuk Honda dan saya melakukan apa yang perusahaan katakan kepada saya. Ada beberapa tantangan yang benar-benar bagus. Pembalap harus memutuskan. Honda akan mengevaluasi pilihannya dan bersama-sama mereka akan membuat keputusan terbaik. Akan ada dua kuda besar ( Marc dan Lorenzo) yang akan dikawinkan dan kita harus memeriksa garasinya”.

Singkat kata tampaknya Ramon Aurin senang dan mau menerima tantangan besar baru ini dengan Jorge Lorenzo. Dengan Pedrosa saja sudah menjadikannya tangguh.. apalagi dengan Lorenzo, Ramon Aurin bantu Lorenzo tundukkan Marquez tahun depan di HRC .. Titenono.. !

Be the first to comment

Leave a Reply