Bukannya Ditilang, Polisi Malah Selfie Bareng ‘Batman’


ktm indonesia

(Foto: centroone.com)

RiderTua Mobil – Memang sosok Batman hanya muncul di film saja. Namun ternyata ada juga ‘Batman’ di dunia nyata, bahkan termasuk mobil ikoniknya Batmobile. Tentu saja kehadirannya membuat masyarakat terpana dan tertarik. Bukannya ditilang, Polisi malah selfie bareng ‘Batman’.

Baca juga: Sepeda Motor Batman dari Vietnam

Diajak Selfie

Kejadian ini terjadi di jalan raya sekitar kota Ontario, Kanada. Ada seorang pengendara mobil yang kebetulan melintasi daerah tersebut dan tak sengaja berpapasan dengan ‘Batman’ yang mengendarai Batmobile. Sontak si pengendara tersebut langsung merekam kejadian langka tersebut.

Namun ternyata si Batman yang diketahui bernama Stephen Lawrence tersebut dibuntuti oleh mobil polisi. Setelah beberapa saat, akhirnya ‘Batman’ berhenti dan turun dari mobilnya untuk bertemu dengan polisi. Lalu apa yang terjadi setelahnya?

Ternyata ia tidak ditilang ataupun diberi peringatan karena menggunakan Batmobile. Polisi tersebut malah minta selfie dengannya termasuk bersama mobil unik yang dibawanya itu. Setelah mengobrol beberapa saat, Lawrence kembali masuk ke dalam Batmobile untuk melanjutkan perjalanannya.

Menurut Lawrence, ketika mengetahui dirinya sedang dibuntuti polisi, ia tak ingin menyebabkan masalah. Karena kehadirannya bersama Batmobile-nya di jalan raya, membuat banyak pengguna jalan mencoba untuk mengambil foto dirinya termasuk Batmobile dengan cara yang tidak aman. Jelas itu berbahaya. Sehingga ia mencoba untuk menghindari agar tak terjadi sesuatu yang tidak diinginkannya. Ia menganggap terkadang orang menjadi gembira ketika melihat sesuatu yang berbeda di jalan maupun di tempat umum.

Memang benar apa yang dikatakannya. Kadang banyak orang yang mencoba ingin melihat atau sekedar mengambil foto dari sesuatu yang unik atau aneh di jalan. Tetapi tak disadari bahwa sebenarnya itu bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.

(Foto: Tribunnews.com)

sumber: detik (23/8/18)

Be the first to comment

Leave a Reply