Suzuki Lahirkan Neo-Klasik KATANA di Jepang, AS dan Eropa

Suzuki mengajukan merek dagang untuk nama "KATANA" di Jepang, AS dan Eropa


ktm indonesia


RiderTua Motor – Suzuki lahirkan Neo-Klasik KATANA di Jepang , AS dan Eropa. Trend sport global untuk kelas performa motorsport menuju ke basic. Seperti yang ditunjukkan oleh minat besar konsumen terhadap hadirnya Z 900 RS. Sementara itu rumor bahwa varian legendaris  Suzuki Katana akan bangkit dan akan segera menjadi kenyataan menjadi Suzuki Neo-Klasik KATANA. Berdasarkan informasi terbaru dari Young Machine kemungkinan Harta Karun Tradisional itu akan dilahirkan kembali..

Akan seperti apa Neo-Klasik KATANA

Melihat kompetitor seperti Z900RS, CB1100, XSR900 dan model baru motor yang mengambil desain masa lalu yang dihidupkan kembali satu demi satu. Di antara mereka yang paling menonjol adalah kehadiran Z 900 RS yang mencitrakan Kawasaki Z 1. Walau trend itu sudah booming Suzuki tetap diam dalam kondisi ini. Seharusnya segera membangkitkan GSX 1100S dengan Katana versi 2019 atau mungkin di 2020. Meskipun ada gambaran akan berangkat dengan judul Katana 3.0 dari GSX-S1000 yang dipamerkan di Milan ini akan menjadi sebuah daya tarik besar bagi pabrikan berlogo S itu. Karena ada desas-desus bahwa Suzuki mulaidalam tahap perencanaan dalam perusahaannya.

Suzuki Lahirkan Neo-Klasik KATANA di Jepang, AS dan Eropa

Kejelasan itu kian terungkap setelah pihak Suzuki mengajukan merek dagang untuk nama “KATANA” di Jepang, AS dan Eropa dari Maret hingga April tahun ini. Meskipun ini adalah aplikasi yang bertujuan untuk penggunaan barang, di Amerika Serikat. Aplikasi merek dagang juga diterapkan sebagai sebuah sarana untuk melahirkan varian baru. Merek dagang itu hanya efektif selama 3 tahun.. Artinya kemunculan Katana paling lambat adalah 2021.

Ketika Yamaha dan Kawasaki telah membuat metode untuk membuat motor dengan genre Hyper Naked menjadi neo klasik. Apakah Suzuki akan mengambil jalan yang sama?

3 Comments

Leave a Reply