Ternyata Ada Orang Kaya Beli Mobil Mewah Bayarnya Nyicil


ktm indonesia

RiderTua Mobil – Jika melihat lebih detail, populasi mobil mewah di Indonesia tak begitu banyak. Memang sebagian besar pemilik mobil mewah tinggal di kota-kota besar. Dengan harganya yang bisa sampai tembus miliaran rupiah tersebut, bagaimana cara pemilik membayarnya? Kepoin yuk !Ternyata ada orang kaya beli mobil mewah bayarnya nyicil.

Baca juga: Orang Kaya Pengin Merasakan Jadi ‘Kere’ Jugaa….???

Nyicil Maupun Cash Tak Masalah

Ternyata meskipun tergolong orang kaya, nyatanya masih ada yang membeli mobil bayarnya dengan kredit alias nyicil. Memang kalau beli sesuatu bayarnya nyicil kayak sudah tradisi, sudah biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Tapi kenapa bisa sampai begitu?

Memang sih masih ada yang membayar mobil dengan tunai, walau tak sebanyak mereka yang nyicil. Seperti yang dicontohkan oleh Aston Martin Indonesia, ada 10 konsumen yang membeli mobilnya. 7 dari 10 orang pembeli tersebut membayar dengan kredit, dan sisanya langsung tunai alias cash.

Francisca Prandayani selaku General Manager Sales & Marketing Aston Martin Jakarta mengatakan mereka yang membeli mobil secara kredit itu beralasan agar uangnya masih bisa terus berputar untuk dimanfaatkan hal lain seperti untuk kebutuhan usaha.

“Kita harus pintar-pintar cari finance option yang tepat untuk mereka. Karena sekarang orang mau beli mungkin mereka takut sama pajak dan mereka juga sudah punya mobil lain. Mungkin mereka nggak mau langsung bayar, jadi bisa bertahap”

 

Be the first to comment

Leave a Reply