Benelli Akan Meluncurkan Motor 300-500 cc di India

Benelli bekerja sama dengan Grup Mahavir yang berbasis di Hyderabad, Adishwar Auto Ride International (AARI) sebagai mitra barunya di India, dan fokusnya sekarang akan memproduksi motor 300-500 cc dengan pabrikan Italia di negara tersebut.


ktm indonesia


RiderTua Motor – Benelli akan meluncurkan motor 300-500 cc di India. Pabrikan roda dua asal Italia, Benelli, perkenalkan beberapa produk baru di India, dan fokusnya kini pada segmen 300-500 cc (TRK 500 dan Leoncino 500), untuk mewujudkan keinginan itu mereka menggandeng mitra lokal mereka yang baru. Rencana mereka adalah dalam setahun Benelli tawarkan 12 produk seperti naked, sport, klasik modern dan segmen adventure, dan fokus pada sepeda motor kubikasi kecil 300-500 cc.

2016 benelli-leoncino-500
Model-model baru yang pertama diluncurkan pada akhir tahun ini yaitu TRK 500 dan Leoncino 500. Benelli telah mengakhiri kemitraannya dengan DSK Group. Dan sekarang berganti dengan mitra barunya Mahavir Group yang berbasis di Hyderabad, Adishwar Auto Ride Internasional (AARI) di India.

“Kami percaya bahwa ini adalah awal dari era baru untuk Benelli di India, dengan peluncuran TRK 500 dan Leoncino 500, dalam kedua versi on-road dan off-road. Kedua platform akan datang dengan varian on-road dan off -road dengan berbagai tipe ban dan sistem suspensi. Leoncino diharapkan tiba di India sebelum akhir tahun ini. Kami bekerja keras untuk mencoba di bulan Oktober sebagai tanggal peluncuran. Sekarang, tim bekerja 24×7 untuk menyelesaikan semua proses homologasi dan semua hal yang perlu dilakukan, ” kata Dante Bustos, Chief Marketing Officer, Global – Benelli seperti dilansir Carandbike (13/08/18).

Banyak kandungan Lokal

Dibekali dengan mesin tunggal Leoncino dan TRK, Benelli direncanakan akan diproduksi dengan cc kecil juga. Dimana kemungkinan akan lebih banyak kandungan lokal untuk menjaga agar harga tetap kompetitif.

“Kami percaya bahwa dari segmen sepeda motor 150-200 cc, yang lebih kecil, ada sejumlah besar pengguna yang menunggu sepeda motor 300 dan 500 cc yang terjangkau. Dan di sanalah Benelli adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia. Dalam hal itu Segmen, dengan harga terjangkau, harga sepeda motor performa terjangkau. Kami sangat gembira karena itu pada saat yang tepat Benelli berencana untuk meluncurkan beberapa sepeda motor yang berbeda di kisaran 300-500 cc, ” tambah Bustos..

2016 benelli-leoncino-500

R & D yang lengkap berpusat di India

Langkah Benelli tidak main-main di India dengan mitra Indianya menyiapkan unit manufaktur, perakitan dan R & D yang lengkap. Dan mereka fokus pada “lokalisasi sepedamotor” dan pabrikasi. India adalah pasar yang paling penting dimana akan ada model motor buatan India (made in India). Dan model dibuat untuk India ( make for India). Jadi ada yang dijual di India dan diekspor ke negara-negara terdekat.

1 Comment

Leave a Reply