Hyundai Santa Fe Sukses Mempesona Pengunjung GIIAS 2018



(Foto: Uzone)

RiderTua Mobil – Pada pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 kali ini, Hyundai memamerkan sebuah mobil kece yang dipakai untuk syuting film terbaru Ant Man. Performa Hyundai Santa Fe pada film itu sungguh memukau. Tak heran jika Hyundai Santa Fe sukses mempesona pengunjung GIIAS 2018..

Baca juga: Hyundai Bakal Luncurkan SUV Baru di GIIAS 2018

Passanger Car Favorite

Hyundai Santa Fe pun berhasil dinobatkan sebagai ‘Passanger Car Favorite/mobil penumpang terfavorit’ pilihan pengunjung. Saat pameran berlangsung pihak penyelenggara yaitu Gaikindo mengadakan suatu survey. Dimana pada survey itu, sebanyak 1.500 pengunjung ikut berpartisipasi. Dan tara…Hyundai Santa Fe pun meraih predikat bergengsi tersebut.

Torehan prestasi ini apakah emang dampak dari euforia pengunjung pada Film Ant Man ataukah SUV terbaru Hyundai emang cakep dari lahir ?Pada Film produksi Marvel Entertainment itu Hyundai Santa Fe tidak tampil sendiri, namun juga ditemani sang saudara Hyundai Veloster versi sport dan Hyundai Kona.

All New Hyundai Santa Fe dibekali 2 pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.4L MPi D-CVVT dengan transmisi matik 6-percepatan. Dan mesin diesel 2.2L CRDi EVG Turbo dengan transmisi 8-percepatan. Dimana piranti transmisi ini sudah mengalami perbaikan. Yaitu gear-1 dan gear-2 untuk start dan akselerasi. Sedangkan gear7- dan gear-8 untuk meningkatkan fuel-efficiency sehingga kabin juga lebih kedap suara.

Di Indonesia, Santa Fe terbaru ini dijual dengan harga mulai Rp 499 juta hingga Ro 599 juta. Anda bisa memilih varian GLS atau XG sebagai varian tertingginya.

(Foto: YouTube)

Be the first to comment

Leave a Reply