Luar Biasa, M1 Tampil Buruk, Bos Yamaha Minta Maaf, Rossi Tertawa !

Setelah tampil buruk di Q1 justru Rossi tampak tersenyum dan enggan bersikap filosofis




RiderTua MotoGP –  M1 tampil buruk, Bos Yamaha minta maaf. Hasil menyakitkan mendera tim pabrikan garputala MotoGP di MotoGP Austria- Red Bull Ring. Dengan hanya mampu menempatkan kedua pembalapnya diluar 10 besar ( Rossi-14, Vinales-11). Ada masalah apa dengan Yamaha Movistar dengan performa yang benar-benar drop tahun ini terutama seri Austria.

M1 Tampil Buruk, Bos Yamaha Minta Maaf

Valentino Rossi mengawali sesi latihan dengan kerusakan mekanis motornya. Namun bukan itu saja semua pembalap Yamaha tidak mampu bertarung didepan untuk setiap sesinya. Dan hasil finalnya adalah satu pembalap harus terseok-seok di Q1 ( Rossi) dan pembalap lainnya di Q2 juga urutan 11. Namun dirilis oleh jurnalis dan reporter MotoGP Simon Patterson dimana dia mengatakan, melalui akun media sosialnya(11/08/18),

“Cukup luar biasa – bos @YamahaMotoGP saat ini meminta maaf kepada @ ValeYellow46 dan @ maverickmack25 untuk seberapa buruk M1 akhir pekan ini di #AustrianGP”

 

Rossi Tertawa

Tim Yamaha memang tidak bisa memberikan perlawanan bahkan untuk menolong dirinya sendiri di barisan tengah sangat sulit. Pembalap pabrikan Yamaha Valentino Rossi hanya mampu di Q1 dan Vinales di Q2 hanya posisi kesebelas … Namun setelah menyudahi sesi Q1 dengan hasil buruk wajah Rossi tidak menunjukkan mimik serius dan marah bahkan gundah. Justru Rossi tampak tersenyum dan enggan bersikap filosofis dengan berpikir kritis untuk mencari solusi atas segala permasalahan yang dialami tim Yamaha. Apakah Rossi justru menertawakan situasi Yamaha saat ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply