Honda Monkey 125 Sapa Negeri Kanguru


RiderTua Motor – Honda Monkey 125 sapa Negeri Kanguru. Honda Motorcycles Australia merilis berita bahwa model ‘Honda Monyet‘ yang sangat ditunggu-tunggu konsumen disana akan mendarat di dealer di seluruh Australia minggu ini.

Honda Monkey adalah varian nostalgia tahun 960-an. Menjadikannya sebagai salah satu sepeda motor Honda yang paling dicintai sepanjang masa. Dengan model ‘berandalan’ kecil motor ini penuh dengan nuansa “Fun” atau kegembiraan .

Honda Monkey 125

Honda Monkey tahun edar 2019 kini dirancang bangun untuk kembali di jalanan, namun tetap mempertahankan kemegahannya akan sebuah motor bergaya retro dan tentunya hasil karya seni roda dua nan indah. Dibeberapa negara barat motor inipun jadi deretan motor yang disuka konsumen. Mungkin sebagai motor akhir pekan saat berlibur.  Honda Monkey versi terbaru merupakan koleksi premium pabrikan Honda yang bisa dinikmati segala usia. Dilengkapi dengan mesin injeksi bahan bakar dengan kubikasi 125cc, yang menawarkan kebandelan sebuah mesin Honda yang tak tertandingi .

Honda Monkey berdimensi kompak (mungil), namun dengan konsep desain mesin single-overhead-camnya adalah mampu meletupkan performa dan keandalan sebuah mesin motor. Dipadu dengan transmisi manual empat kecepatan memberikan daya tahan, kontrol dan efisiensi sebuah sepeda motor konvensional ( walau tampak seperti maian)

Fitur Baru Honda Monkey 2019

Peningkatan besar dari versi lama adalah  fitur suspensi garpu depan hidrolik terbalik (USD). Dimana fitur ini memang ada di motor premium Penambahan lengan ayun belakang dikombinasikan dengan ban gemuk, tempat duduk yang nyaman dan sistim pengereman ABS, Honda Monkey merupakan pilihan yang bagus buat komuter atau hanya untuk bersenang-senang.

Tersedia dalam empat skema warna berkualitas tinggi: Pearl Nebula Red, Banana Yellow, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Shinning Black. Namun sayang di Australia model ini akan tersedia dalam jumlah terbatas. Kapan motor ini diboyong AHM ?  ( sumber: motorcycles.honda.com.au. ).

Be the first to comment

Leave a Reply