BMW i8 Roadster Persembahan Khusus Bagi Pecinta Mobil Indonesia

(Foto: suara.com)

RiderTua Mobil – Kehadiran BMW i8 Roadster di GIIAS 2018 akan menambah jajaran produk hybrid produsen asal Jerman ini di Indonesia. Model ini masih merupakan varian dari BMW i8 Coupe yang diluncurkan tahun 2016 lalu. Model i8 Coupe telah terjual 5 unit. BMW i8 Roadster persembahan khusus bagi pecinta mobil Indonesia..

Baca juga: Tom Cruise dan Motor BMW di Film Mission Impossible Fallout

Primadona Baru Sportcar Hybrid

Mobil i8 Roadster siap menyambut pecinta otomotif Indonesia. Mobil ini diluncurkan oleh BMW Indonesia setelah melihat respon positif dari i8 Coupe. Walau hanya terjual 5 unit, tetapi BMW merasa puas dengan hasilnya.

Seperti yang dikatakan oleh Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, bahwa respon dari konsumen pada i8 Coupe yang diluncurkan dari tahun 2016 sudah dilihat. Maka itulah BMW memutuskan untuk membawa varian Roadster dari i8 ke Tanah Air. Dengan begitu para pecinta otomotif bisa memuaskan semua hasrat akan berkendara dengan mobil super kece ini.

Walaupun mendapat banyak respon positif, i8 Roadster akan dibatasi jumlahnya untuk pasar Indonesia. Tetapi BMW Indonesia masih belum mengetahui berapa jatah yang akan didapat dari BMW pusat di Jerman. Jodie menambahkan

“Kalau untuk pemesanan pasti setiap model ada kuota, sebut saja tipe apapun pasti ada kuotanya. Tapi untuk i8 Roadster ini kita melihat kuota yang diberikan, pasti mencukupi kebutuhan untuk tahun ini khususnya”

BMW i8 Roadster merupakan sportcar hybrid pertama di Indonesia. Harganya lebih mahal daripada i8 Coupe, yaitu Rp 3,9 miliar (4 miliar). Bagi konsumen yang sudah memesan harus menunggu paling lama 6 bulan untuk bisa menerima unitnya.

Be the first to comment

Leave a Reply