Tom Cruise dan Motor BMW di Film Mission Impossible Fallout


ktm indonesia

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua motor – Film Mission Impossible Fallout banyak mengundang decak kagum penonton. Yang paling menonjol yaitu aksi keren dari aktor kenamaan Tom Cruise sebagai agen mata-mata Ethan Hunt di film itu. Tak hanya itu, adegan saat mengendarai motor BMW juga banyak disukai penonton. Tom Cruise dan motor BMW di Film Mission Impossible Fallout.

Baca juga: New R nineT Sport.. BMW Cafe Racer…Tampilan Bikin Ngiler..Mesin Boxer ..Rasanya Ngleserrrrrrr……!!!

Adegan Berbahaya Jangan Ditiru

Tom Cruise menampilkan aksi ngebut bersama motor BMW di wilayah Arc de Triompe, Paris Perancis. Di film ia dikejar oleh polisi setempat dan mengendarai motor tersebut dengan sangat kencang. Adegan ini paling menegangkan, namun berakhir karena ia tertabrak mobil di persimpangan.

Sebagai penggemar sepeda motor, Tom Cruise tentu sudah menentukan motor yang akan dipakainya dalam film itu. Dan pilihannya jatuh pada motor BMW R nineT Scrambler. Tak ada ubahan atau modifikasi khusus untuk motor ini selama adegan syuting dilakukan. BMW R nineT Scrambler menggunakan mesin boxer 1170 cc pendingin udara dan menghasilkan tenaga 110 tk. Bahkan sudah dilengkapi dengan ABS, ASC, dan dynamic riding experience.

Namun ketika akan melakukan adegan kejar-kejaran tersebut, Tom harus menghabiskan banyak waktu untuk berlatih menggunakan motornya. Ia menganggap adegan di film keenam Mission Impossible ini lebih berbahaya dan menantang daripada film-film sebelumnya. Apalagi ia melakukannya tanpa helm dan alat pengaman apapun. Jadi jangan meniru adegan ini, ya. Hanya bisa dilakukan oleh ahlinya dan hanya ada di film ajah !

1 Comment

Leave a Reply