MPM Ajak Mahasiswa dan Komunitas Semarakkan ‘Vario Goes to Campus’



RiderTua Motor – Kembali, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara yang ditujukan bagi para kawula muda di Jawa Timur. MPM ajak mahasiswa dan komunitas semarakkan ‘Vario Goes to Campus’.

Baca juga: AHM Borong Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2018

Dua Kota Sekaligus

Acara yang diberi tajuk Vario Goes to Campus ini diselenggarakan di 2 kota sekaligus yaitu Malang dan Kediri. Sebanyak 100 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan anggota komunitas motor Honda ikut meramaikan acara ini. Acara yang digelar serentak ini diadakan Minggu, 4 Agustus 2018 lalu.

Untuk kota Kediri, acara berlangsung di Loji Cafe. Sebanyak 70 peserta yang berasal dari mahasiswa SHE Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perhotelan Kediri dan dari komunitas VAC Kediri mengikuti kegiatan ini. Acara ini juga diselingi dengan test ride Honda Vario 150 serta touring keliling kota yang diberi tajuk ‘Rolling City’ muter-muter Kota Kediri. Tak hanya itu, bertepatan dengan hari anti narkoba disampaikan juga talkshow oleh Kompol Indrayati dari BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Kediri dan sebagai penutup para peserta diberi hiburan dari band akustik.

Legend Cafe Kota Malang dipilih sebagai tempat terselenggaranya acara ‘Vario Goes to Campus’. Sama dengan Kediri, di Kota Malang jumlah pesertanya juga sama yaitu 70 peserta. Disini juga diadakan sosialisasi bahaya Narkoba oleh AKBP IB Bambang S .MSI selaku Ketua BNN Kota Malang. Acara juga disemarakkan dengan perform dari Band Akustik mahasiswa. Tak lupa juga mengenalkan Honda Vario 150 beserta teknologi  terbaru yang digendongnya.

Fariz Hadi Wibowo selaku Community development MPM mengatakan

“Pada kegiatan kali ini kami mengenalkan fitur dan teknologi produk honda vario 150 kepada mahasiswa sebagai salah satu segmen anak muda yg sesuai dengan karakter motor tersebut. Selain itu kami selaku komunitas Honda di Jawa Timur menggandeng BNN utuk mensosialisasikan bahaya narkoba di kalangan anak muda.”



Be the first to comment

Leave a Reply